detikHot

celeb

Gempita Ada Bakat Menyanyi, Gisel Lebih Senang Putrinya Jadi Anak Biasa

Minggu, 07 Jul 2019 14:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gisel (Noel/detikFoto) Foto: Gisel (Noel/detikFoto)
Jakarta - Gempita Nora Marten, lahir dari rahim Gisella Anastasia dan mempunyai ayah bernama Gading Marten. Punya orang tua yang berasal dari kalangan artis sudah pasti membuat Gempita terkenal.

Semakin besar, Gempita mulai menunjukkan bakatnya. Bocah berusia 4 tahun itu bisa dengan sangat mudah menghapal lagu dan musik yang didengarnya.

"Dia semua lagu tuh hapal, apalagi senang, yang lama dilupain terus diingat lagi baru dia inget," ucap Gisel ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.


Namun, Gisel tak ingin memaksakan anaknya menjadi penyanyi. Terlebih Gempita tidak mengutarakan secara langsung keinginannya untuk menjadi penyanyi.

"Nggaklah, nggak usah, dia nggak minta. Kalau sudah kelihatan minatnya dia minta juga ya sudah. Aku sih sukanya anakku biasa saja. Cuma terlanjur orang tahu jadi ya sudah. Aku senang dan nggak disengajain," jawab kekasih Wijaya Saputra itu.


Tak jarang dia dan Gisel berebut untuk mendengarkan musik di dalam mobil. Semua jenis lagu, bahkan sampai lagu percintaan Gempita hapal.

Tapi tenang saja, Gisel tidak begitu mudah melepas Gempita. Dia tetap mendampingi Gempita apalagi saat sang putri mendengar lagu-lagu cinta.

"Iya didengerin, kadang tertantang mereka buat hapalin, apalagi lagu yang part dia suka. Diulang-ulang atau nada lucu, dia tertantang dan tiga hari setelah itu, dia sudah hapal full," beber Gisel.


Gisel Ingin Gempi Jadi Anak Biasa-biasa Saja:

[Gambas:Video 20detik]


Gempita Ada Bakat Menyanyi, Gisel Lebih Senang Putrinya Jadi Anak Biasa





Simak Video "Curhat Gisel karena Mata Gempi Kini Minus dan Silinder"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com