detikHot

celeb

Jadi Tempat Kabur Kesha, Mona Ratuliu Kasih Wejangan Soal Nikah Muda

Sabtu, 06 Jul 2019 20:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto) Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kesha Ratuliu punya mimpi bisa nikah muda. Bahkan di usianya yang baru 21, Kesha akan bertunangan.

Rencana Kesha pun disambut baik oleh sang tante, Mona Ratuliu. Mona adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Kesha.

"Kalau aku bukan orang tuanya. Kalau orang tuanya mungkin sudah ngomelin segala macam, kalau kita jangan, lebih porsinya ke yang lain," jelas Mona tentang porsi hubungan antara dia dan Kesha, ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Mona RatuliuMona Ratuliu Foto: Palevi S/detikFoto


Jadi tempat kabur Kesha, Mona memposisikan dirinya sebagai teman curhat. Mona akan dengan senang hati menerima segala keluh kesah sang keponakan. Termasuk jelang hari pertunangan.

"Nyediain hatilah misalnya dia nangis atau apa. Kalau dia tanya 'Menurut bunda aku harus gimana?' baru kita kasih wejangan," ungkap Mona.

"Cuma kan kita goalsnya maunya dia nyaman sama kita ya, jadi apa ya gitu deh, kaburnya ke kita. Alhamdulillah jadi bisa kita omongin. Cuma ya namanya anak seumur segitu ya pasti aku juga pernah lalui masa-masa melakukan kesalahan," bebernya.


Rencana Kesha dan Adhi akan tunangan pada 9 November 2019, juga disambut bahagia oleh Mona. Mona melihat, Kesha sudah dewasa.

"Kita doain saja semakin besar makin dewasa, hal yang dilakuin makin positif," harap Mona Ratuliu dengan masa depan Kesha.




Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com