detikHot

celeb

Masih Ada 1,5 tahun Lagi Buat Denada Berjuang demi Shakira

Sabtu, 06 Jul 2019 07:57 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Denada (Noel/detikFoto) Foto: Denada (Noel/detikFoto)
Jakarta - Sudah setahun lebih anak Denada, Shakira Aurum, menjalani pengobatan di Singapura. Masih ada 1,5 tahun lagi buat Shakira dan Denada berjuang melewati itu semua.

Denada menilai, rasa-rasanya tak mungkin hal itu bisa terus ia lalui. Sebab, sekarang saja ia sudah cukup berat menjalaninya.

"Satu tahun sudah lewat ya, setahun lebih sedikit. Satu setengah tahun lagi mikirnya kadang-kadang mikir besok sudah nggak nyampe gitu," ujar Denada saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Karena setahun ini juga jalaninnya wah masyaallah," sambungnya.


Meskipun begitu, hari demi hari harus terus dijalaninya. Denada mengaku bersyukur karena sejauh ini pengobatan Shakira berjalan dengan lancar.

"Kalau aku nggak mau mikirin terlalu jauh gimana 1,5 tahun ke depan. Jadi jalani hari demi hari. Mikir gimana hari ini selesai dulu misal ada kemo, kemonya berhasil. Misal hari itu ada pengobatan tertentu ya jalani hari itu besok baru kita bersiap lagi untuk besok," kata Denada.

"Tapi aku nggak komplain karena alhamdulillah sekian lama kita jalani ini banyak yang harus kita syukuri. Shakira saja bisa menjalani satu tahun lebih ini dengan semua treatment yang dia lewati dan nggak mudah bagi dia, secara fisik pun mental karena tiba-tiba kita harus pindah ke negara baru dan segala hal lain yang harus dilewati anakku yang baru umur segitu," lanjutnya pelantun 'Jogetin Aja' itu.

"Perubahan fisik yang dia harus kehilangan rambutnya anak perempuan umur segitu yang lagi senang-senangnya princess ya, mermaid, rambut panjang dan dia melewati itu untuk satu tahun ini saja kita bersyukur. Jadi 1,5 tahun lagi nanti kita percaya saja Allah sudah jagain kita yakin bahwa Allah nggak akan tinggalin kita nanti," tandasnya.

Diketahui Shakira sedang menjalani pengobatan karena sakit leukemia yang diidap.



Tonton Video Satu Tahun Kemoterapi, Denada Blak-blakan soal Kondisi Anaknya:

[Gambas:Video 20detik]

Masih Ada 1,5 tahun Lagi Buat Denada Berjuang demi Shakira



Simak Video "Kondisi Makin Membaik, Ini Kegiatan Shakira Selama di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com