detikHot

celeb

Denada Bersyukur Biaya Pengobatan Shakira Mulai Tercover

Jumat, 05 Jul 2019 21:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Denada (Palevi/detikHOT) Foto: Denada (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Denada kini bersyukur biaya pengobatan sang anak, Shakira Aurum, sudah mulai tercover. Namun sayang, saat ditanya, pelantun 'Jogetin Aja' itu enggan memberitahu apakah seluruhnya atau sebagian.

"Ya pokoknya alhamdulillah," ujar Denada saat ditemui di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Meskipun begitu, Denada memastikan bahwa biaya pengobatan Shakira Aurum telah dijamin oleh pihak asuransi. Entah berapa persisnya, yang jelas ia merasa sangat terbantu.

"Ya pokoknya kalau masalah itu kalau ngomong besar, besar sekali, tapi kita mengupayakan yang terbaik," sambungnya lagi.


Tak terasa, sudah lebih dari satu tahun Denada merawat Shakira Aurum yang mengidap kanker darah atau leukemia. Semua itu dilakukan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Bagi Denada, hari-hari yang dilalui dalam menjaga Shakira merupakan harapan baru. Mantan istri Jerry Aurum itu tak pernah memikirkan hari esok, tapi bagaimana caranya kuat dan bertahan menghadapi hari ini.

"Jadi jalani hari demi hari. Mikir gimana hari ini selesai dulu misal ada kemo, kemonya berhasil. Misal hari itu ada pengobatan tertentu, ya jalani hari itu besok baru kita bersiap lagi untuk besok," kata Denada.

Denada mengatakan tinggal 1,5 tahun lagi Shakira harus dirawat. Ia pun pasrah bagaimana ke depannya nanti.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed