detikHot

Wawancara Eksklusif

Perjanjian Pranikah Ajun Perwira dan Jennifer Bukan karena Harta

Jumat, 05 Jul 2019 17:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit memancing adanya anggapan menikah karena harta. Itu dikarenakan, Jennifer dikenal sebagai janda kaya.

Menjadi orang tua tunggal setelah sang suami, Maxwell Armand, meninggal Jennifer Jill kini melanjutkan perusahaan-perusahaan peninggalan sang suami. Menikah beda usia 17 tahun dari Ajun Perwira, Jennifer sepakat membuat perjanjian pra nikah.



"Yang amat khawatir adalah adik-adik aku. Adik-adik aku amat sangat sayang sama Ajun. Even my father dan keluarganya Ajun pun sama, ibu bapaknya, khususnya ibunya. Jadi konklusionnya, yang dijaga itu bukan soal hartanya. Yang harus dijaganya adalah soal ketulusan Ajun," jelas Jennifer Jill saat berbincang dengan detikHOT, di kediamannya di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara.

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer sudah memiliki ase-aset yang tak bisa diganggu gugat. Dengan adanya perjanjian pranikah meyakinkan dan menegaskan Ajun menikah bukan karena harta.

"Ketulusan Ajun menikah dengan aku coba lihat, apa iya karena harta. Ini pra nikah jelas artinya apa. Karena aku sudah punya anak, jelas aku sudah punya dunia sendiri sebelum bertemu Ajun, sudah ada aset-aset tersendiri yang nggak bisa lo apa-apain," tegas Jennifer.



"Itu yang kita semua jaga. Ajun memperjelas gue nggak kawin sama lo karena itu. Karena apa ya?" tanyanya ke Ajun.

"Karena tadi kamu bilang, jatuh cinta," tukas Ajun.


Tonton Video Eksklusif! Bincang Hangat Seputar Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill:

[Gambas:Video 20detik]

Perjanjian Pranikah Ajun Perwira dan Jennifer Bukan karena Harta


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com