Sakit Hati, Ayah Minta Vanessa Angel Hapus Dirinya dari Kehidupan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 05 Jul 2019 16:30 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Doddy Sudrajat nampaknya benar-benar sakit hati atas sikap anaknya, Vanessa Angel. Tak ingin dijemput saat keluar penjara, Vanessa dianggap sudah tak ingin lagi berjumpa dengannya.

Sampai akhirnya, Doddy Sudrajat meminta kepada Vanessa Angel untuk menghapus dirinya sebagai seorang ayah dari kehidupan. Ia meminta sang anak untuk membuat surat pernyataan di atas kertas dengan sebuah materai.

"Sampai daddy itu ngomong gini karena sangking sakit hatinya dia. Dia bilang, 'sampaikan ke mereka kalau memang vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai,'" ujar Jane Shalimar meniru ucapan Doddy, saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).


Tonton juga: Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Lagi Akui Dirinya Sebagai Ayah

[Gambas:Video 20detik]




"'Kalau saya tidak mau Doddy Sudrjat mengakui saya sebagai anaknya. Saya tidak mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya' udah cut-cut sekalian deh," sambungnya.

Setelah Vanessa Angel membuat pernyataan tersebut, Doddy Sudrajat berjanji tidak akan mengganggu kehidupan anaknya lagi. Namun Jane Shalimar mencoba menenangkan Doddy untuk tidak bersikap seperti itu.

"'Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia', sampai segitunya loh," kata Jane Shalimar.

"Dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Nah kalau dia benci kayak gitu dari pada saya difitnah macem-macem sudah ada surat pernyataan, dan sudah disetujui. Dan saya bilang jangan Dad. Kan yang seperti ini tuh memantik kemarahan kan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara," pungkasnya.

Simak Video " Tiara Marleen Datangi Polres Metro Depok untuk Mediasi dengan H. Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)