detikHot

Wawancara Eksklusif

Terpuruk Suami Meninggal, Jennifer Bangkit dan Disempurnakan Ajun Perwira

Jumat, 05 Jul 2019 16:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Jennifer Jill Armand-Supit sebelumnya terpuruk setelah sang suami, Maxwell Armand meninggal dunia pada 20 Januari 2017 karena sakit. Kepergian sang suami membuat Jennifer terpuruk dalam kesedihan.

Perempuan berusia 48 tahun itu sadar dirinya tak bisa terus menerus bersedih dan terpuruk, terlebih mempunyai tiga orang anak yang butuh perhatiannya.

"Ini sudah mau 2,5 tahun almarhum suami aku meninggal. Tahun pertama itu kan, berat lah seberat-beratnya. Tapi karena berat itu nggak bisa gue terusin. Karena anak-anak aku memang saat itu masih lebih muda. Nggak bisa nih gue kayak gini. Nggak bisa nih gue yang terlalu depresi, nggak peduli sama anything else," tutur Jennifer Jill kepada detikHOT di temui di kediamannya di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara.



Sampai akhirnya, masuk tahun kedua meninggalnya sang suami, Jennifer bertemu dengan Ajun Perwira. Dengan semua kesedihan yang sudah dia hadapi, Jennifer sadar dirinya jauh lebih matang dengan Ajun.

Dia sadar sudah memiliki karakter yang kuat. Bukan kepada Ajun, justru yang lebih membuat teman dan keluarga khawatir adalah diri Jennifer Jill.

"Yang lebih dikhawatirkan oleh teman-teman dan keluarga aku sebenarnya bukan Ajunnya, tapi aku. Karakter aku yang sudah terbentuk. Ajun ini kan karakter ngikut aja nanti. Bisa menjadi lebih gimana dengan karakter aku," jelasnya.

"Gue yang lebih banyak compromise, sabar, dalam pikiran pertama 'ngapain sabar gue udah punya anak empat kenapa harus nuntun satu orang ini lagi'. Kalau lagi marah-marah, yang tiba-tiba kenapa gue kawin. Aku buka lagi videonya. Oh iya ini yang bikin gue jatuh cinta sama dia gitu," tukas Jennifer Jill.



Untuk mengungkapkan rasa cinta, Jennifer dan Ajun tak tahu pasti siapa yang pertama kali merasakan jatuh cinta. Selama pendekatan, tak pernah Ajun absen dari kehidupan Jennifer.

"Ehm siapa ya kalau jatuh cinta pertama. Yang menyatakan cinta pertama aku tahu. Tapi kalau jatuh cinta bareng kayaknya seiring berjalannya waktu," ucap Jennifer.

"Nggak ada hari nggak ada kabar maksudnya. Pokoknya tiba-tiba kayak pairing aja, kayak blutooth aja gitu kan, tiba-tiba sudah connect, nggak tahu deh kapan connect-nya," sambung Ajun Perwira.



Tonton Video Eksklusif! Bincang Hangat Seputar Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill:

[Gambas:Video 20detik]

Terpuruk Suami Meninggal, Jennifer Bangkit dan Disempurnakan Ajun Perwira



Simak Video "Eksklusif! Bincang Hangat Seputar Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com