detikHot

celeb

Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Blok Nomor Ayahnya, Kenapa?

Jumat, 05 Jul 2019 14:53 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Saat bebas, Vanessa Angel menolak dijemput ayahnya, Doddy Sudrajat. Bahkan, kini Venessa telah memblock nomor WhatsApp nya. Kenapa?

Hal tersebut diutarakan oleh Jane Shalimar. Ia mendapatkan kabar tersebut langsung dari Doddy.

"Perkembangan terakhir yang kudengar dari daddy bahwa wa-nya daddy udah di blok sama Vanes. Otomatis sudah tidak ada komunikasi dan itu akhirnya yang membuat daddy jadi lebih. Marah sih nggak, tapi bingung aja, kok gampang banget di doktrin ya," ucap Jane Shalimar saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).



Jane Shalimar menduga kalau ada yang mendoktrin Vanessa Angel. Hal itu tentunya membuat Doddy Sudrajat bersedih hati.

"Maksudnya gini, pada saat daddy yang ketemu Echa (Vanessa) nggak keliatan seperti itu. Tapi kok ke sini-sini sejak yang katanya itu pesan dari Echa yang menyampaikan malah orang lain. Jadi ada ketersinggungan juga. Daddy menganggap, 'saya ini dianggap siapa sih? Orang asing kah?' Seharusnya pengacara itu kan jadi perekat hubungan inti. Merekatkan hubungan ayah dan anak ini. Tapi ini nggak ada malah jadi ngomporin," beber Jane Shalimar.


Tonton juga: Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Lagi Akui Dirinya Sebagai Ayah

[Gambas:Video 20detik]


Si sini lain, Jane Shalimar menilai kalau Vanessa Angel sempat sakit hati pada ayahnya karena tak mau menjadi penjamin saat dirinya tersandung kasus asusila melalui ITE. Doddy pun heran dengan sikap anaknya tersebut.

"Apa karena sakit hati? Melampiaskan dendam karena tempo hari daddy nggak mau jadi penjamin Echa, kan itu daddy punya alasan sendiri. Dan waktu itu pernah diungkapin juga. Dia itu nggak mau terseret dalam masalah yang daddy tuh selalu berpikir ke depan," ujar Jane Shalimar.

"Dia berkacanya ke saya ya, 'Kak Jane aja yang pernah jadi penjamin. Begitu ke Jakarta Echanya ngilang. Dia masih bisa komunikasi sama polisi. Kalau saya? Kalau Echanya hilang apa nggak saya yang dicari polisi?' Nah itu kan satu pemikiran yang wajar juga," tukasnya.


Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Blok Nomor Ayahnya, Kenapa?



Simak Video "Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com