Vanessa Bebas, Jane Masih Sakit Ingat Tuduhan Cari Panggung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 05 Jul 2019 14:17 WIB
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Jane Shalimar merasa senang Vanessa Angel bisa bebas penjara dari kasus prostitusi online yang menjeratnya. Dari musuh jadi sahabat dan kini menjauh lagi, Jane kadang masih sakit teringat dituduh cari panggung karena membantu proses hukum Vanessa dari awal dibui.

Karena itu, Jane memutuskan tidak menyambut kebebasan Vanessa Angel. Ditambah keluarga Vanessa sendiri ditolak menyambut kebebasannya.

"Nggak lah, saya orangnya itu berpikiran logis. Maksudnya saya tidak mau, saya selama ini kan selalu dianggap mencari panggung, mencari pamor. Saya dapet beritanya juga dari daddy, saya langsung malah nanya daddynya 'daddy nggak ke sana? daddy nggak jemput?' Itu ditunjukkin WA-nya, chatnya bahwa emang Echa (Vanessa) yang menolak," papar Jane saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).



Jane sendiri mencoba memahami kekecewaan keluarga terutama ayah Vanessa yang ditolak datang kala hari bebasnya sang anak.

"Kemarin tiba-tiba alasannya nggak usah, banyak yang jemput kok. Saya bisa ngerasain gimana sakitnya kalau misalnya kita sudah berharap, sudah memiliki banyak rencana mau jemput anak terus tiba-tiba anak kita menolak dengan alasan udah banyak yang jemput." bebernya.

Vanessa divonis 5 bulan penjara yang membuatnya langsung bebas dari Rutan Madaeng. Vonis sama juga diterima dua muncikari sebelumnya.


Tonton juga: Bicara Kebebasan Vanessa Angel, Jane Shalimar Tak Ingin Disebut Pansos
[Gambas:Video 20detik]

Vanessa Bebas, Jane Masih Sakit Ingat Tuduhan Cari Panggung


Simak Video "Isak Tangis Vanessa Angel Curhat di Depan Majelis Hakim"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)