detikHot

celeb

Usai Bebas, Kriss Hatta Traktir Sahabat Makan Enak

Jumat, 05 Jul 2019 14:10 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -
Kriss Hatta sudah bebas. Kini, ia bisa merasakan kembali tidur nyenyak di atas kasur yang empuk.

Tak hanya itu, Kriss Hatta juga sudah merasakan makan enak. Bahkan ia berjanji kepada sahabatnya untuk pergi mengajak makan seafood.

"Senang lega, Kriss sudah bebas dia bisa tidur di kasur yang empuk, kemarin tidur di lantai terus selalu makan roti selama di penjara, sekarang bisa makan enak," ungkap sahabat Kriss Hatta, Angela Tee saat ditemui si Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

"Dia janji mau ngajak saya makan seafood yang enak terus pokoknya senang, lega, merinding kemarin," sambungnya.

Angela Tee mengatakan, saat pertama keluar penjara Kriss Hatta langsung menghubunginya lewat video call. Ia pun sempat nangis karena tahu sahabatnya itu divonis tidak bersalah.

"Sudah video call, setelah dia keluar dari penjara video call, mukanya capek banget kasihan. Sama kemarin juga tahu hasil sidangnya dari video call karena saya ada calling-an mendadak, syuting, jadi di lokasi syuting saya sempat nangis," ungkap Angela Tee.

"Video call semalam, ya senang aku cuma bilang, 'Kriss selamat ya bebas. Lo traktir gue ya, besok makan-makan ya'," tukas Angela Tee.

Seperti diketahui, Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7/2019). Sorenya, presenter 'Uang Kaget' itu pun langsung keluar dari Rutan Bulak Kapal Bekasi, tempatnya mendekam sejak April 2019.

Tonton juga: Menangis Bahagia Usai Bebas, Kriss Hatta Siap Balik ke Dunia Hiburan

[Gambas:Video 20detik]


Usai Bebas, Kriss Hatta Traktir Sahabat Makan Enak



Simak Video "Nikita Mirzani Justru Bersyukur Kriss Hatta Bebas, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com