detikHot

Wawancara Eksklusif

Blak-blakan Dua Bulan Kehidupan Rumah Tangga Ajun Perwira dan Jennifer

Jumat, 05 Jul 2019 13:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand- Supit menjadi sorotan karena banyaknya perbedaan. Selain usia, mereka juga menikah dengan perbedaan agama.

Meski begitu keduanya kini sudah resmi menyandang status suami dan istri. Banyak hal yang diragukan dari orang di luar rumah tangga mereka, Ajun dan Jennifer justru terlihat menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Berkunjung ke kediaman pasangan pengantin baru ini, membuat detikHOT bisa melihat langsung bagaimana kehidupan Jennifer Jill dan Ajun. Berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara, Ajun tinggal di rumah Jennifer bersama dengan tiga orang anaknya.



Pasangan yang menikah di Bali pada April 2019 itu sangat hangat menerima kedatangan detikHOT. Sebagai ibu sesekali Jennifer terlihat mengecek dan melihat putra bungsunya sebelum ngobrol-ngobrol bareng detikHOT.

Dua bulan lebih menjadi nyonya Ajun Perwira, Jennifer mengaku masih sama-sama melakukan adaptasi. Ini adalah pernikahan kedua untuk Jennifer setelah sang suami, Maxwell Armand meninggal dunia dua tahun silam.

"Mungkin sekarang dua bulan menikah dengan Ajun itu masih adaptasi, masih adaptasi dalam artian ehm ini memang kedua pernikahan aku, tapi yang pertama beda usia," ungkap Jennifer Jill Armand-Supit.

17 tahun lebih tua dari Ajun, Jennifer berusaha membawa Ajun ke level kehidupan yang sama. Ajun Perwira pun berusaha mengimbangi Jennifer yang sudah mempunyai empat anak.

"Ibaratnya sama-sama ngebimbing. Ajun memang sabar, dia juga nggak lemot-lemot banget untuk pernikahan. Nggak susah," puji Jennifer.

Blak-blakan Dua Bulan Kehidupan Rumah Tangga Ajun Perwira dan JenniferFoto pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: dok. Instagram Ajun Perwira


Ajun Perwira pun meliha kehidupan pernikahan itu sangat nikmat. Menjadi kepala keluarga, Ajun Perwira merasa lebih mantap mempersiapkan segala sesuatu untuk keluarganya.

"Ternyata kehidupan married itu lebih enak, aku lebih mantap buat kerja, lebih mantap buat ngapa-ngapain. Jadi teman-teman yang mau ajak hangout mikir-mikir, nggak bisa hampir tiap hari juga. Jadi lebih fokus ke keluarga. Chemistry keluarga tuh lebih enak aja, lebih sweet," cerita Ajun.



Sepanjang ngobrol bersama, Ajun dan Jennifer selalu terlihat bahagia dengan candaan mereka yang blak-blakan. Seperti ketika Ajun menggoda Jennifer yang makin sering perawatan.

"Kalau untuk penampilan kamu kayaknya ke klinik mulu nih. Aku lebih harus penampilan lebih tua. Pakai kemeja. Kalau ada suntik tua, suntik tua deh," canda Ajun Perwira ke arah sang istri.




Simak Video "Eksklusif! Bincang Hangat Seputar Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com