detikHot

celeb

Dulu KD Naik Bajaj saat Pertama Rekaman, Kini Amora Diantar Alphard

Jumat, 05 Jul 2019 09:22 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Instagram @krisdayantilemos Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta - Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, kini memang sudah terjun ke dunia tarik suara. Terjun ke dunia tarik suara sejak umur tujuh tahun, Amora memecahkan rekor sang bunda yang dulu pertama kali menginjak dapur rekaman pada usia sembilan tahun.

Krisdayanti menceritakan perbedaan dirinya dan Amora saat pertama kali masuk ke dapur rekaman. Salah satu yang mencolok adalah dulu Krisdayanti menggunakan bajaj menuju dapur rekman yang ada di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

"Kalau sekarang Amora diantarnya naik Alphard kalau saya dulu naik bajaj," buka Krisdayanti dilihat dari Instagram miliknya.


Krisdayanti sangat senang dengan kegiatan baru yang dilakukan Amora ini. Amora juga sangat kooperafit saat menjalankan proses rekaman.

"Amora sangat antusias sekali saat menyanyi di dapur rekaman. Ya walaupun namanya anak-anak ya dia sesekali bosan dengan proses rekaman. Tapi ke sini-sininya dia sangat antusias sekali," jelas KD.


Amora memang didapuk menjadi penyanyi dalam soundtrack film 'Rumah Merah Putih' yang digarap Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.


Simak Video "Dear Aurel, Ingin Nikah Muda? Nih Pesan dari Mimi.."
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed