detikHot

celeb

Alasan Gisel Pilih Wijin Jadi Pacar

Kamis, 04 Jul 2019 11:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gisel dan Wijin (Palevi/ detikHOT) Foto: Gisel dan Wijin (Palevi/ detikHOT)
Jakarta - Gisella Anastasia mengungkapkan alasan memilih Wijaya Saputra (Wijin) sebagai pacarnya saat ini. Sang penyanyi menilai Wijin memberikan sinar terang dari hidupnya yang kelam dahulu.

Gisel merasakan sekali efek yang tak baik usai bercerai dari Gading Marten. Hidupnya gundah gulana.

Lalu, Wijin datang dalam hidup ibunda Gempita Nora Marten tersebut. Dari situ, ia melihat harapan dari Wijin agar dirinya bisa terus maju dari segala kegalauan yang melanda karena perpisahan dengan Gading.

"Mungkin dia bisa memberi terang di saat aku lagi gelap gitu. Lagi galau-galau itu proses panjang sampai akhirnya pisah beneran. Tapi di saat itu kan goyangnya kayak apa, sedihnya, apanya belum dari sana-sini, dari luar, depan, belakang, semua. Memang kebetulan Gisel juga orang kan punya cara untuk maju ke depan, jadi bukan bilang itu pelarian, tapi dengan adanya dia memberi sedikit harapan aku untuk bisa maju ke depan tanpa banyak menyesali apa-apa," ujarnya kepada Hotman Paris, saat dikutip detikHOT.


Gisel juga tertarik dengan Wijin karena kepribadiannya yang religius. Dari situ, ia merasakan kedamaian menjalin hubungan dengan mantan pebasket tersebut.

"Terus dia yang bawa aku lebih dekat sama Tuhan ke gereja dan segala macam, jadi lebih ada damai gitu," tuturnya.

Meski begitu, Gisel juga tak menampik kerap ada perselisihan kecil saat menjalin hubungan dengan Wijin. "Kedamaian dan huru hara juga lho," katanya.

"Berantem juga ada," timpal Wijin.

Gisel sudah lima bulan pacaran dengan Wijin. Mereka juga serius dalam membina hubungan, meskipun belum tahu kapan meresmikan ke jenjang pernikahan.




Simak Video "Gisel, Kok Masih Malu Panggil Wijin ''Sayang''?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com