detikHot

celeb

Dihipnotis, Raffi Ahmad Ngaku Minta Maaf ke Yuni Shara

Kamis, 04 Jul 2019 08:51 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Raffi Ahmad (dok.YouTube Okay Bos) Foto: Raffi Ahmad (dok.YouTube Okay Bos)
Jakarta - Belum lama ini Raffi Ahmad dihipnotis oleh ahli hipnosis, Ferdian. Kala itu, Ferdian tengah menjadi bintang tamu di acara yang Raffi pandu 'Okay Bos'.

Raffi meminta untuk bisa kembali dipertemukan dengan mantan-mantan kekasihnya dulu. Dari Tyas Mirasih, Raffi dibuat Ferdian seolah-oleh juga benar bertemu dengan Yuni Shara.

Sahila Hisyam co-host Raffi di acara tersebut selain Vicky Prasetyo diimajinasikan Ferdian sebagai sosok Yuni di mata Raffi Ahmad. Awalnya Raffi tampak terkejut melihat Sahila yang di matanya adalah Yuni Shara.

"Udah lama nggak ketemu?" tanya Ferdian kepada Raffi yang tampak tak menyangka dirinya seperti benar melihat Yuni Shara lagi di hadapannya.


"Ini terakhir kita udah kayak perang dunia," kata Raffi kemudian.

Tiba-tiba meluncur permintaan maaf Raffi kepada Yuni saat itu. "Mbak, udahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, sekarang kan aku juga udah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi. Karena terakhir tuh setiap ada acara apa, pasti kalau ada aku Mbak nggak mau, kalau ada Mbak saya nggak mau. Udahlah Mbak," tutur Raffi.

Raffi menguraikan panjang lebar hal yang ia simpan selama ini. Dirinya ingin bisa berhubungan baik lagi dengan Yuni Shara meski perpisahan mereka berakhir buruk kala itu.


Tonton juga: Unch! Dihipnotis, Ini Ungkapan Raffi Ahmad untuk Para Mantan

[Gambas:Video 20detik]


"Udahlah mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya pengen kita saling doa, saling support," imbuh Raffi lagi.

Raffi tak menyadari tingkahnya kala itu memancing tawa bagi penonton dan bintang tamu yang hadir. Dalam kesempatan itu, Ferdian sang ahli hipnotis juga membuat Vicky Prasetyo terlihat seperti Tyas Mirasih di mata Raffi Ahmad.


Simak Video "Lamborghininya Hangus, Raffi Ahmad Tetap Profesional Gelar Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com