detikHot

celeb

Perawatan Marathon, Vanessa Angel Banyak Terima Endorse usai Bebas

Rabu, 03 Jul 2019 17:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Jakarta - Vanessa Angel yang kini telah kembali menghirup udara segar usai bebas ternyata langsung kembali menjalankan perawatan tubuhnya.

Pihak manajer memaparkan bahwa Vanessa sangat senang mendapatkan endorsement untuk melakukan perawatan tubuhnya di Bandung.

"Ya iyalah happy, kan di dalam (penjara) nggak bisa ngapa-ngapain, cuma bangun pagi senam makan apalah segala macam. Kemarin itu dia perawatan di MS Glow Clinic Bandung. Di sana Vanessa berkonsultasi dengan dokter kulit. Kata dokter Raisa Asadila kulitnya Vanessa dry jadi membutuhkan penggunaan moisturizer, " ujar Lidya selaku manager saat ditemui di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).



"'Pokoknya gue mau perawatan dan kebetulan aku dapat kerjaan untuk perawatan ya kenapa nggak'. Di sana dia perawatannya semuanya untuk wajahnya dia. Salah satunya adalah blue bio light. Nah itu bermanfaat untuk membunuh kuman," lanjut Lidya.

Menurut keterangan yang disampaikan Lidya, hal ini Vanessa lakukan untuk mempersiapkan dirinya kembali lagi ke dunia akting.


Video: Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan

[Gambas:Video 20detik]



"Sebenernya iya (untuk kembali ke dunia akting), cuma ya itu aku bilang kan masih ada kontrak. Jadi kita menghormati kontrak," tambah Lidya.

Vanessa bebas usai terjerat kasus prostitusi online bersama dua muncikari. Ia divonis 5 bulan penjara yang langsung membuatnya tak lama keluar penjara.






Simak Video "Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com