detikHot

celeb

Buka Brankas Olga Syahputra, Billy Tak Sembarangan Pakai Harta Peninggalan

Rabu, 03 Jul 2019 15:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Billy Syahputra (Veynindia/detikHOT) Foto: Billy Syahputra (Veynindia/detikHOT)
Jakarta - Setelah Olga Syahputra meninggal, Billy Syahputra seperti menggantikan peran sang kakak di dunia hiburan. Meski banyak suara sumbang yang mempertanyakan harta peninggalan Olga Syahputra.

Selama menjadi artis, Olga Syahputra memang salah satu artis papan atas. Wajahnya seolah tak pernah absen di layar televisi.

Menjawab semua pertanyaan itu, Billy membuat sebuah video di vlog pribadinya. Dalam video tersebut, Billy memperlihatkan rumah peninggalan almarhum yang kini dia tinggali.



Dia juga memperlihatkan pakaian-pakaian, sepatu-sepatu, dan isi brankas milik Olga Syahputra yang sangat berharga untuknya dan keluarga.

"Jadi buat kalian menonton YouTube channel ini jangan nilai dari sisi negatifnya, tapi Bang Billy mohon lihat dari sisi baik dan positifnya. Tujuan Bang Billy memperlihatkan ini semua ke kalian khususnya fans almarhum, supaya kalian tahu peninggalan-peninggalan atau warisan almarhum Olga masih ada dan masih tersimpan dengan baik," pesan Billy Syahputra dilihat detikHOT, Rabu (3/7/2019).

Masuk ke dalam kamar almarhum Olga, Billy memperlihatkan setumpuk polo shirt milik almarhum. Tumpukan baju itu rapi dan tertata dengan baik di dalam plastik.

Billy akhirnya memperlihatkan brankas kecil yang dianggap bersejarah. Dalam brankas tersebut tersimpan kotak-kotak cincin berlian Olga, buku tabungan, ponsel-ponsel milik Olga, dan dompet yang masih lengkap dengan isinya.



"Lillahitaala ini tidak ada ingin memamerkan ini semua, tidak ria, supaya kalian tahu warisan almarhum masih tersimpan dengan baik. Di nyokap dan bokap ada cincin. Dia suka banget cincin liontin berlian gitu. Ini cincinnya, nggak terlalu mahal," jelas Billy memperlihatkan satu persatu cincin milik Olga Syahputra.

Video: Keluarga Sudah Tahu Siapa yang Ambil Uang Olga Syahputra Rp 1,5 M

[Gambas:Video 20detik]



Cincin-cincin itu pun masih lengkap dengan sertifikatnya. Setumpuk buku tabungan Olga Syahputra pun diperlihatkan Billy Syahputra.

"Tabungan ini masih tersimpan dengan baik masih disimpan sama Bapak dan Mama. Peninggalan ini pastinya buat keluarga, adik-adik, kebutuhan keluarga. Nggak ada almarhum, keluarga Bang Billy nothing," ucap Billy Syahputra.



Beberapa pakaian, sweater, dan sepatu milik Olga pun dijual Billy ke Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Bukan untuk pribadi, Billy ingin menyumbangkan hasil itu ke masjid atau musala dekat rumah almarhum.

"Kalau bisa dimanfaatkan dengan baik, tujuannya buat almarhum olga sendiri. Tadi kan Bang Billy sempat lihat di jalan di situ Bang Billy lihat ada musala atau masjid yang masih tertunda pembangunannya," tutur Billy.

"Nanti insyaallah kalau bisa dimanfaatkan dengan baik pakaian-pakaian almarhum Olga, Bang Billy akan jual-jualin dan hasilnya Bang Billy akan bagi ke musala atau masjid yang tadi Bang Billy lihat," tegasnya.


Buka Brankas Olga Syahputra, Billy Tak Sembarangan Pakai Harta Peninggalan



Simak Video "Keluarga Sudah Tahu Siapa yang Ambil Uang Olga Syahputra Rp 1,5 M "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com