detikHot

celeb

Tunangan 9 November, Kesha Ratuliu Target Menikah Muda

Rabu, 03 Jul 2019 12:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto) Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kesha Ratuliu mengumumkan akan menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana, pada 9 November mendatang. Sang aktris memang sudah punya target untuk menikah muda.

Hal itu diakuinya dalam konten YouTube terbarunya. Sementara, Adhi mulanya belum kepikiran untuk ke jenjang serius.

"Nah kenapa sih akhirnya memutuskan untuk tunangan? Jadi dulu tuh waktu awal pacaran kayak aku sih pengin nikah muda. Tapi kalau Adhi tuh dia nggak ada sekali target, pengin nikah tapi ah masih lamalah. Sampai akhirnya berhubungan lama, terus sudah saling nyaman, klik gitu, terus mundur-mundur tuh Adhi targetnya aku punya deh target 27 (tahun) nikah," cerita Kesha dalam video, saat dikutip detikHOT.

"Memang basicnya bokap gue dan bokapnya Kesha juga penginnya kita lulus kuliah dulu sih," sahut Adhi.


Lebih lanjut, Kesha Ratuliu mengatakan kalau doanya kepada Tuhan untuk bisa berjodoh dengan Adhi Permana terkabul. Sebab, di ulang tahun ke-21 ini ia berharap hubungannya bersama Adhi dilancarkan.

"Terus pas ulang tahun aku kebetulan mama aku ikut ke Cipanas tempatnya Adhi, terus memang sih berdoanya pas ulang tahun ke-21 kalau berjodohnya sama yang sekarang semoga diperlancar, karena keluarga sudah dekat dan keluarganya Adhi baik banget. Ya sudah berdoa pasrah sama di atas. Terus eh tiba-tiba mamaku bilang kalau mamaku ngobrol sama mamanya Adhi boleh kok. Terus aku langsung bilang sama Adhi," tuturnya.

Diizinkan bertunangan tahun ini merupakan sebuah hal yang tak diduga oleh Kesha Ratuliu. Ia dan Adhi Permana belum ada satu tahun dalam berpacaran, namun sudah siap ke jenjang serius.

"Terus kita mikir kapan ya kalau tahun depan kelamaan, terus minta pas kita setahun eh ternyata boleh sama papanya Adhi November tahun ini. Ya ampun kita nggak nyangka saja masak sih beneran," katanya.

Kesha sebelumnya berpacaran dengan Wafda dan Al Ghazali.




Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com