detikHot

celeb

Kesha Ratuliu akan Gelar Tunangan Tanggal 9 November

Rabu, 03 Jul 2019 10:51 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto) Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kesha Ratuliu membawa kabar bahagia. Sang aktris siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, Adhi Permana.

Di channel YouTube miliknya, Kesha mengaku akan menggelar pertunangan pada 9 November mendatang. Untuk menikah, ia dan Adhi bakal menunggu setelah lulus kuliah.

Dalam video, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memang sengaja mengumpulkan keluarga masing-masing di sebuah tempat. Di situ, mereka izin untuk bisa menikah muda.


"Sebenarnya inti pertemuan tadi adalah supaya keluarga kita dekat, makin dekat, dan bahasan yang nanti akan kita laksanakan pada tanggal 9 November 2019. Ya itu acaranya apa? Tunangan," ujar Adhi, saat dikutip detikHOT.

"Jadi kita akan tunangan. Jadi tujuan utama kita kalian tahulah pernikahan, tapi kan kita masih kuliah nih, jadi langkah yang kita ambil pertama itu tunangan dulu, nanti setelah lulus kuliah baru menikah," timpal Kesha.

Kesha Ratuliu berpacaran dengan Adhi Permana kurang lebih sudah setahun. Sebelumnya, ia pernah membina hubungan dengan Wafda dan Al Ghazali.




Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com