detikHot

celeb

Kocak! Emak-emak Hampir Berantem Demi Nonton Glenn Fredly dan Tompi

Rabu, 03 Jul 2019 09:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram@glennfredly309 Foto: Instagram@glennfredly309
Jakarta - Dua orang emak-emak hampir baku hantam saat menyaksikan penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/6). Hal itu terjadi karena adanya saling senggol.

Saat melihat, Glenn Fredly dan Tompi pun langsung memisahkan keduanya. Kejadian tersebut akhirnya menjadi salah satu momen yang tak bisa dilupakan oleh Glenn Fredly.



"Iya menurut aku itu hal yang sangat epic waktu saya sama Tompi," ujar Glenn Fredly saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Video: Jurus Tompi dan Glenn Fredly Atasi 'Emak-emak' Adu Senggol

[Gambas:Video 20detik]



Kejadian tersebut bermula saat salah satu emak-emak berteriak dengan sangat dekat ke emak-emak di dekatnya. Merasa terganggu, emak-emak yang diteriaki pun tidak terima dan menghentakkan pantatnya ke perut emak-emak yang berteriak di kupingnya.



Sampai akhirnya, keduanya pun saling menatap dan hampir berantem. Glenn Fredly pun sedikit bercerita bagaimana awal mula kejadian itu bisa terjadi.

"Itu sebenernya surprise ke pengguna MRT tapi udah bocor duluan, akhirnya orang udah penuh di situ dan begitu acara mulai baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu-ibu sama satu milenial biasa lah semua pegang hp ya. Pas di depan saya jadi begitu mereka agak mulai sedikit ada adu mulut mungkin," cerita Glenn Fredly.

[Gambas:Instagram]



"Saya colek tompi 'bre..' yaudah langsung dipisahin kayak semacam langsung aja tanpa ada apapun langsung memisahkan mereka. Acara musik senang-senang tapi nggak dapet angle untuk foto. Itu kan sepele sekali, momen itu lucu sebenernya ya jadi tenang lagi tenang lagi begitu," sambungnya.

Kejadian tersebut lantas tak membuat Glenn Fredly menjadi takut. Bahkan keduanya sempat tertawa melihat tingkah laku emak-emak tersebut.


Simak Video "Disentil soal Momongan oleh Tompi, Ini Kata Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com