detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Konon Poligami, Istri Bete Berat

Selasa, 02 Jul 2019 20:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Sunan Kalijaga. (Zunita Amalia Putri/detikcom). Foto: Sunan Kalijaga. (Zunita Amalia Putri/detikcom).
Jakarta - Belum lama ini terdengar kabar pengacara Sunan Kalijaga melakukan poligami. Ia disebut nikah lagi dan punya dua istri.

Hal ini berawal dari adanya sebuah akun Instagram yang mengklaim jadi istri kedua dari ayah Salmafina ini.

"Nggak kenal, saya udah tegasin fotonya. Ini bukan bahasa saya kalau ngomong sama orang. Kalian kalau nggak percaya ya kamu tanya aja ke istri aku 'gini nggak cara bicara saya?'," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (2/7/2019).



Sunan Kalijaga mengatakan bahwa istrinya sempat badmood dengan rumor yang muncul karena pengakuan dari medsos perempuan tersebut.

"Ya istri saya sempat bete, orang itu kabar lebaran hari ke-2, pas dia ulang tahun juga. Ya gimana ya di hari ulang tahunnya tiba-tiba muncul," jawab Sunan.

Sunan Kalijaga yang pernah punya skandal dengan Jennifer Dunn menegaskan, kabar tersebut merupakan fitnah. Ia mengaku masih mencintai sang istri hingga tak sanggpup mendua.

"Ini kan 21 tahun usia pernikahan saya, mau saya rayakan sama temen-temen. Sampai 21 tahun ini saya masih cinta sama istri saya gitu," tandas Sunan.


Sunan Kalijaga Konon Poligami, Istri Bete Berat



Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com