detikHot

celeb

Butuh Setahun Pemulihan, Begini Cerita Perut Olive Lee Jadi Menyeramkan

Selasa, 02 Jul 2019 15:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Olive Lee Foto: Instagram Olive Lee
Jakarta - Olive Lee diundang ke talkshow 'Pagi Pagi Pasti Happy' untuk membicarakan masalah dugaan malpraktik. Sang presenter menceritakan kronologis perutnya jadi menyeramkan usai memakai alat laser erbium.

Olive mengatakan alat laser itu rencananya bakal dipakai di klinik kecantikan miliknya. Host 'Obrolan Malam' itu mengetahui barang tersebut atas rekomendasi dari dokter kliniknya.

"Nah kebetulan kita sudah pakai salah satu brandnya di klinik kita, tapi yang slimming. Terus dia bilang, ini lasernya juga bagus," ujarnya dalam video, saat dilihat detikHOT.


Lalu, Olive Lee pun mencoba laser yang fungsinya untuk menghilangkan stretch marks di perut. Ia ingin menjajal langsung sebelum alat itu dipergunakan untuk umum di klinik kecantikannya.

Namun, Olive sempat terkejut ketika yang menangani perawatan laser erbium itu seorang perawat bukan dokter langsung. Saat dicoba, ia sudah mewanti-wanti perawat itu untuk berhati-hati.

"Kan laser kayak senjata ya kalau kita tidak tahu cara menggunakannya itu sama seperti guns bisa berbahaya," tuturnya.

Setelah mencoba, Olive Lee begitu panik melihat hasilnya. Perutnya yang tadinya mulus dan indah mendadak berubah memerah dan terdapat ruam-ruam lebar.

Di situ, Olive menyalahkan alat laser yang diproduksi. Ia heran mengapa barang tersebut bisa lolos kelayakan.

"Kalau human error sudah pasti, terus alatnya juga yang jadi tanda tanya kok bisa lolos sama Indonesia. Apakah yang dicoba ke badan saya ini juga sudah lolos apa nggak. Katanya sih sudah tersertifikasi," katanya.


Olive Lee sangat menyesal telah melakukan treatment laser tersebut. Padahal ia menyangka alat tersebut bagus karena harganya mahal.

Ibu tiga anak itu mengaku butuh waktu lama untuk pemulihan perutnya. Ia juga menuntut keadilan dari perusahaan alat laser tersebut.

"Pemulihan masih harus sampai satu tahun lebih," ucapnya.



Tonton Video Niatnya Mau Beli Alat Kecantikan, Olive Lee Malah Jadi Korban Malpraktek:

[Gambas:Video 20detik]

Butuh Setahun Pemulihan, Begini Cerita Perut Olive Lee Jadi Menyeramkan



Simak Video "Niatnya Mau Beli Alat Kecantikan, Olive Lee Malah Jadi Korban Malpraktek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com