detikHot

celeb

Profesi Ancam Agama, Zaira Wasim Berhenti Akting

Selasa, 02 Jul 2019 11:46 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Facebook Foto: dok Facebook
Jakarta - Aktris Bollywood, Zaira Wasim memutuskan untuk berhenti dari dunia akting. Alasannya karena ia menilai profesi itu mengancam hubungannya dengan agama.

Hal tersebut diungkapkannya di Facebook. Ia mengaku sudah sangat lelah dengan profesinya.

"Perjalanan ini begitu melelahkan untuk memerangi jiwaku begitu lama," tulisnya.

Zaira Wasim merupakan aktris beragama muslim di India. Ia dikenal sejak 2016, ketika membintangi 'Dangal' yang merupakan salah satu film terlaris di Bollywood yang juga dibintangi Aamir Khan.

"Ketika saya baru saja mulai mengeksplorasi dan memahami hal yang saya lakukan sepanjang waktu, upaya dan emosi saya membuat saya mencoba gaya hidup baru, hanya saya yang menyadari bahwa saya mungkin cocok di sini, tapi tempat saya bukan di sini," tulisnya.

Zaira menyebut profesi tersebut memang membawa banyak pengalaman baginya. Tak sedikit dukungan yang ia peroleh, terlebih tepuk tangan yang selalu didapatkan dari penggemar.

"Tapi apa yang dilakukan juga menuntun saya ke jalan ketidaktahuan, ketika saya secara diam-diam dan tak sadar beralih dari iman. Sementara saya terus bekerja dalam lingkungan yang secara konsisten mengganggu iman saya, hubungan saya dengan agama saya terancam," ungkapnya

Keputusannya memicu sejumlah reaksi di Twitter. Banyak orang mempertanyakan alasan agama sebagai faktor dirinya berhenti akting.




Simak Video "Duh! Aktris Remaja Bollywood Alami Pelecehan Seksual di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com