detikHot

celeb

Ahmad Dhani Dipenjara, Rumahnya Diisukan Kumuh Tak Terawat

Selasa, 02 Jul 2019 11:40 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ahmad Dhani (Antara Foto/Didik Suhartono) Foto: Ahmad Dhani (Antara Foto/Didik Suhartono)
Jakarta - Ahmad Dhani kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Di Instagram beredar foto rumah sang musisi yang berada di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang diisukan kumuh dan tak terawat.

Ada dua gambar rumah Ahmad Dhani yang bercat hitam. Foto pertama memperlihatkan sisi rumah suami Mulan Jameela itu, di mana pagar semennya ada yang terkoyak dan catnya mengelupas. Di foto itu juga memperlihatkan ilalang, pohon yang lebat menutupi jendela, dan ada tiga kantong sampah.

Pada foto kedua yang diambil dari belakang rumah Ahmad Dhani memperlihatkan juga agak sepi dan tak terawat.

rumah Ahmad Dhanirumah Ahmad Dhani Foto: Instagram Markonah Tonggek


Foto-foto rumah Ahmad Dhani itu kemudian menjadi bahan perbincangan netizen. Gara-gara itu, ada juga warganet yang langsung mengecek kebenaran soal rumah Dhani.

"Siapa yg abis liat postingan sebelum ini buka google map, terus liat street view? Eyke dong. Dan liat rumahnya bener2 ga terawat, lantai 2 sampai ilalang aja tumbuh dan berbunga. Ya Allah, aku rumah kontrakan aja aku rawat apalagi rumah sendiri," komen akun @kucing**sko.

"Kok skrg jadi kumuh gitu ya rumahnya. Kebayang kan kamar mandinya kek gimana? Bakalan berkerak semua wkwkwk," timpal @seny**novi.


Mulan Jameela juga ikut terseret karena rumah Ahmad Dhani tak terawat. Dhani sendiri saat ini sedang mendekam di penjara karena kasus yang membelitnya.

"Muljem jorok.. meja makannya aja jg berantakan," kata @evipuji**tuti1717.

"Mulan Jameela urusin tuh rumah ngelayap mulu sih sok penting pergi2 ngakunya istri dhani ngurus rumah aja gk becus," sahut @do**i6350.

Sekadar diketahui kalau Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani telah tak tinggal di rumah Ahmad Dhani itu. Mereka kini singgah di kediaman ibundanya, Maia Estianty.




Simak Video "Klarifikasi Mulan Jameela soal Tudingan Pura-pura Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com