detikHot

celeb

Dikomplain Andhika Tak Suka Dandan, Ussy Sulistiawaty Langsung Beli Lingerie

Selasa, 02 Jul 2019 11:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: YouTube Ussy Sulistiawaty Foto: YouTube Ussy Sulistiawaty
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty mendapatkan komplain dari sang suami, Andhika Pratama. Hal tersebut disebabkan Ussy yang tak pernah dandan saat dengannya.

Lewat channel YouTube miliknya, Ussy akhirnya membuktikan dirinya bisa juga berdandan seperti sang suami inginkan. Satu hari Ussy pun memutuskan untuk melakukan perawatan.



"Hari ini menjawab tantangan dan kemarin dikomplain sama Pupuw (panggilan Ussy untuk Andhika), katanya kalau sama dia nggak pernah dandan akunya padahal mah ya cuma beda aja sendalnya," kata Ussy.

Tak hanya perawatan seluruh tubuh, Ussy juga membeli lingerie. Ia langsung mendatangi toko baju tidur langganannya.

"Di sini aku biasanya beli baju buat tidur nah biasanya kalau beli baju buat tidur kan yang enak yang piyama gitu ya, kali ini beli lingerie. Beli semuanya deh yang seksi-seksi biar bisa te te tew," beber Ussy.



Sesampainya di rumah, Ussy langsung bersiap-siap menunggu sang suami sampai rumah.

"Aku sudah siap nih pakai lingerie yang beli tadi. Udah dicuci juga jadi nanti pas Pupuw pulang langsung bisa te te tew haha," jelasnya lagi.

Tak lama kemudian, Andhika sampai di rumah. Ia terkejut dengan apa yang diberi oleh Ussy.

Dikomplain Andhika Tak Suka Dandan, Ussy Sulistiawaty Langsung Beli LingerieFoto: YouTube Ussy Sulistiawaty


"Hahaha kamu ngapain sih? hahahahaha," ucap Andhika.

"Ini kan kemarin kamu bilang aku nggak pernah dandan nah sekarang aku buktiin ini nih. Jangan geli dong jangan ketawa, kesel," papar Ussy.

Dikomplain Andhika Tak Suka Dandan, Ussy Sulistiawaty Langsung Beli LingerieFoto: YouTube Ussy Sulistiawaty


"Kamu nggak ngasih tahu sih kan aku nggak siap. Aku mandi dulu deh ya," minta Andhika.

"Nggak usah Puw cepet sini, aku seharian nih perawatan biar kamu senang hahaha, geli banget sumpah kita nggak cocok banget begini," lanjut Ussy.

"Udah deh matiin kameranya kalau gitu cepet," pinta Andhika.


Simak Video "Andhika Pratama Cemburu Ussy Sulistiawaty Kerja Bareng Polisi?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com