detikHot

celeb

Pertemuan Jerry Aurum dan Denada Penuh dengan Air Mata

Selasa, 02 Jul 2019 10:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Rolando/detikcom Foto: Rolando/detikcom
Jakarta - Denada sulit mengungkapkan perasaannya saat ini. Selain fokus menjaga dan mengawasi anak, dia juga ingin menguatkan mantan suaminya, Jerry Aurum.

Tidak lagi rasa kecewa yang dirasakan Denada. Menurutnya saat ini yang terpenting adalah memberikan dukungan untuk Jerry.



"Kali ini kita rasa-rasanya inilah kali pertama dari sedikit sekali saat di mana kita berdua sama-sama, kita berdua sama-sama sadar bahwa kita dalam keadaan yang sama-sama lemah," ungkap Denada ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi kita berdua menguat-nguatkan diri kita untuk menguatkan satu sama lain. Jadi dianya pun di awal-awal berusaha, berusaha untuk memberitahuku bahwa dia baik-baik segala macam. Tapi akhirnya dia nangis juga berkali-kali dan bilang betapa berat ini buat dia dan aku juga begitu," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.



Alhasil meski bukan lagi suami dan istri, keduanya saling menangis dalam pertemuan itu. Jerry Aurum tersandung narkoba memang menjadi masa yang sangat berat.

"Akhirnya kita pakai tadi untuk yasudahlah untuk jadi tangis-tangisan. Kita akhirnya menceritakan bahwa ini memang berat buat kita," ucapnya.



Dengan sedikit waktu untuk bertemu, Denada dan Jerry Aurum memilih untuk berdoa. Mereka berusaha saling menguatkan.

"Ini adalah berita yang sangat mengagetkan buat kita satu keluarga. Sangat amat berat untuk kami semua," ujar Denada.

Jerry Aurum ditangkap pada 19 Juni 2019 oleh Satres Narkoba Polres Jakbar. Ditangkap di rumahnya, polisi mendapatkan barang bukti berupa beberapa butir ekstasi atau inex, sepaket ganja, dan tembakau gorila.


Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed