detikHot

celeb

Denada Kehilangan Pekerjaan Gara-gara Kasus Narkoba Jerry Aurum

Selasa, 02 Jul 2019 10:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Denada kini siap menjadi tulang punggung keluarga. Tapi memang butuh perjuangan keras.

Mantan istri Jerry Aurum itu menceritakan, dirinya mendapat kabar ada pekerjaan yang dibatalkan setelah kliennya melihat kasus Jerry Aurum. Denada mengaku dirinya sangat butuh pekerjaan itu.



"Terus terang ada satu cerita yang saya dapat dari manajer saya, Mbak Oris, memang sayangnya ada pekerjaan yang akhirnya saya dibatalkan. Sebetulnya saya butuh sekali pekerjaan itu. Tapi dari pihak klien katanya mendengar berita ini dan akhirnya membuat keputusan membatalkan pekerjaan itu ke saya," buka Denada ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Janda satu anak itu pun tak menyangka kasus mantan suami berefek dengannya juga. Akan tetapi, Denada tak bisa protes apa-apa. Dia hanya bisa belajar ikhlas dan menerima semua.



"Iya rupanya saya tidak sangka, tapi ternyata ada efeknya juga. Tidak apa-apa, saya juga tidak komplain, saya tidak mengeluh, karena saya yakin, saya selalu yakin bahwa rezeki yang akhirnya jatuh ke tangan saya, dan jatuh ke anak saya itu rezeki yang Allah udah tetapkan baik untuk kami," ungkap Denada.

Denada berusaha meyakinkan diri, Tuhan tidak akan meninggalkan dirinya dan keluarga. Satu yang menurutnya harus dilakukan adalah menjalani hidup dengan baik.

Denada Kehilangan Pekerjaan Gara-gara Kasus Narkoba Jerry AurumFoto: Rolando/detikcom


"Jadi ini adalah keadaan kita, ini adalah situasi kita yang harus kita jalanin sekarang. Bismillah, saya hanya mohon doanya dari semua supaya kita bisa menjalani ini saya, Shakira, Mas Jerry, keluarga besar, semua ini berat buat kami," harap Denada memohon doa.

Saat Jerry Aurum ditangkap karena narkoba oleh Satres Narkoba Polres Jakbar, Denada tak percaya. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, Denada hanya bersyukur Jerry masih diberi kesempatan untuk bisa video call pada waktu-waktu yang dibutuhkan selama di Polres Jakbar.


Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com