detikHot

celeb

Jerry Aurum Berusaha Terlihat Senang di Depan Anak: Betapa Besar Cintaku

Selasa, 02 Jul 2019 08:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Rolando/detikcom Foto: Rolando/detikcom
Jakarta - Untuk saat ini Jerry Aurum dan Denada memilih untuk berbohong dengan anak mereka, Shakira. Shakira belum mengetahui Jerry ditangkap karena narkoba.

Denada mengaku masih belum tahu apa yang bisa dia jelaskan kelak. Dia dan Jerry pun memilih untuk menjalani hari per hari.



"Ya selama ini komunikasi hanya video call aja ya, jadi mereka berusaha memaksimalkan waktu buat ngobrol hal yang menyenangkan ya," cerita Denada soal bagaimana Jerry Aurum berperilaku ke Shakira saat ini, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi anaknya disuruh cerita, tidak membahas hal-hal yang terlalu serius. Shakira juga kalau video call senangnya cerita 'Jadi ini lho Pa ini, jadi gini, gini'. Dan tentunya nanya kapan ke sini segala macam," sambungnya.



Denada sengaja terbang dari Singapura untuk menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat. Pertemuan penuh haru itu Jerry menitipkan pesan untuk Shakira.

Sambil menangis, Jerry terus-terusan meminta Denada menyampaikan pesan itu. Dia memohon agar Shakira terus ingat betapa besar cinta darinya.



"Dia ulang-ulang terus, dia betul-betul nangis, berkali-kali dia ngomong, tolong jagain Shakira, terus dia bilang ingatkan dan terus kasih tahu dia, betapa besar cintaku padanya," ucap Denada menirukan ucapan mantan suaminya itu.

Selama Shakira menjalani pengobatan di Singapura, setiap ada waktu senggang Jerry Aurum pasti datang. Namun, saat ini Denada masih belum tahu kapan anak dan ayah itu bisa kembali bertemu langsung dan tatap muka.


Denada Kehilangan Job Gara-gara Mantan Suami Terjerat Narkoba:

[Gambas:Video 20detik]


Jerry Aurum Berusaha Terlihat Senang di Depan Anak: Betapa Besar Cintaku





Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com