detikHot

celeb

Catat Nih! Bastian Steel Ngaku Serius dengan Shafa Haris

Selasa, 02 Jul 2019 08:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Shafa Haris dan Bastian Steel (Palevi/detikcom) Foto: Shafa Haris dan Bastian Steel (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Shafa Haris dan Bastian Steel makin lengket. Shafa mengaku sudah mengantongi restu dari sang bunda, Sarita Abdul Mukti.

Bastian yang usianya 3 tahun lebih tua mengatakan dirinya sangat serius dengan Shafa. Dia mengatakan jika memang berjodoh, dia dan Shafa akan terus bersama.

"Amin, doain yang terbaik aja deh, amin lah karena baru. Didoain aja lah semoga kalau emang jodoh, ya kan kita nggak tahu, pasti bareng sampai selamanya. Cuman kalau nggak jodoh ya, sampai situ," ungkap Bastian Steel di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Penilaian mantan personel Coboy Junior itu, Shafa sangat sosok perempuan yang baik. Bastian merasa Shafa bisa membuatnya bahagia.

"Gue sih serius, baik anaknya dan beneran merasakan. Dia yang berhasil membuat saya bahagia, di bawah umur. Karena kan gue emang gaulnya jauh lah, tua di atas gue dari sisi teman, ya deketnya sama yang tua-tua," ungkap Bastian.

"Kenapa dia, karena dia dewasa anaknya. Bukan karena dia di dewasa-dewasakan, ada yang seusia segitu didewasa-dewasakan, jadi lebay, aneh, sok tua lo. Ini Shafa aja dengan sifatnya yang dewasa dan baik. Jadi gue nggak sadar kalau dia tuh masih kadang dia di bawah gue," pujinya.


Shafa menimpali sang bunda juga suka dengan Bastian. Bastian dinilai sebagai cowok baik-baik oleh sang bunda dan kakak-kakak Shafa.

"Bunda sama keluarga welcome banget. Apalagi sama orang yang baik, ramah, ceria. Setiap ada Babas semua kumpul di rumah, ngobrol bareng, seru-seruan," timpal Shafa.


Cie! Bastian Steel dan Shafa Haris Sudah Pacaran:

[Gambas:Video 20detik]

Catat Nih! Bastian Steel Ngaku Serius dengan Shafa Haris






Simak Video "Beredar Video Shafa Haris dan Bastian Steel Sedang Bertengkar Hebat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com