detikHot

celeb

Soal Jerry Aurum, Denada Pilih Bohongi Anak

Selasa, 02 Jul 2019 06:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Denada Foto: Palevi/detikHOT Denada Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Jerry Aurum ditahan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Di sisi lain, Denada dan Jerry Aurum juga memikirkan soal anak mereka.

Denada menuturkan masalah yang dihadapi Jerry Aurum bukan hanya masalah mereka pribadi. Denada pun yakin dirinya tak bisa selamanya menutupi kondisi Jerry Aurum dari Shakira.

Selama menjadi tahanan, Jerry Aurum otomatis tak bisa bertemu dengan Shakira yang sedang menjalani pengobatan leukemia di Singapura.

"Sekarang pokoknya aku jalani yang ada dulu. Ya istilahnya satu hari demi satu hari karena ini berat sekali, aku tidak bisa memikirkan seminggu ke depan seperti apa, tiga hari ke depan seperti apa, rasa-rasanya aku terus terang betul-betul tak mudah buat aku," ungkap Denada saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, berbohong menurut Denada adalah jalan yang bisa dia ambil. Untuk ke depannya, Denada akan terus berpikir bagaimana cara terbaik agar sang anak bisa mengerti.

"Ini sementara ini kita bohong dulu, aku bilang handphone papanya rusak, aku bilang sama dia kalau mau kontak papa lewat ibu nanti ibu yg sampaikan ke papa. Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi," tukas Denada.

Hal itulah yang membuat Denada cukup berat menjalani semua ini. Bahkan saat bertemu dengan Jerry Aurum, Denada yang berusaha tak menangis tak bisa membendung air matanya.

"Ya kita sekarang bukan cuma buat ku, tapi untuk semua keluarga besar ya. Ini adalah masa yang sangat berat sekali, buat Mas Jerry pun ini adalah masa yang tidak mudah. Saya tadi ketemu sama dia ya kita banyak nangis bareng, aku juga nangis," ungkap Denada.

Jerry Aurum ditangkap dengan barang bukti narkoba di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (19/6/2019). Hasil urine juga menyebut, ia terbukti mengonsumsi narkoba.


Denada Kehilangan Job Gara-gara Mantan Suami Terjerat Narkoba:

[Gambas:Video 20detik]


Soal Jerry Aurum, Denada Pilih Bohongi Anak



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com