Ubah Desain Cincin Tunangan dari Pangeran Harry, Meghan Markle Dihujat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Jul 2019 06:29 WIB
Foto: dok ist
Jakarta - Meghan Markle belum lama ini kembali mendobrak tradisi. Ia tiba-tiba mengubah desain cincin tunangan yang didesain oleh Pangeran Harry.

Sebelumnya, Pangeran Harry mendesain sebuah cincin emas dengan tiga butir berlian. Dua dari tiga butir berlian tersebut sebelumnya dimiliki oleh Putri Diana.

Saat menghadiri Trooping the Colour belum lama ini, cincin pertunangan Meghan Markle tampak berubah. Kini, cincin tersebut terlihat lebih tipis dan dikelilingi dengan berlian-berlian kecil.

Hal tersebut membuat sejumlah pihak mengkritik Meghan Markle. Ia disebut masih belum mengerti posisinya sebagai istri seorang pangeran.

"Semua orang bertanya-tanya, kenapa ia merusak apa yang sudah dipilih dan didesain oleh suaminya? Orang-orang merasa Meghan bisa melakukan apa yang ia suka, dan tak mengerti bahwa di posisinya, ia adalah bagian dari sejarah," ungkap sumber dikutip dari 7news.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga dikritik karena menggunakan uang pajak untuk merenovasi kediaman mereka, Frogmore Cottage. Bahkan, mereka menghabiskan dana kurang lebih USD $4 juta (Rp 56,4 miliar).


Ubah Desain Cincin Tunangan dari Pangeran Harry, Meghan Markle Dihujat
(dal/nu2)