detikHot

celeb

Setelah Operasi Gumpalan Darah, Susan Sameh Hindari Junk Food

Senin, 01 Jul 2019 19:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Susan Sameh Foto: Noel/detikHOT Susan Sameh Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Susan Sameh sempat menjalani operasi akibat adanya penggumpalan darah. Setelah itu, ia harus menghindari makanan junk food.

"Dulu iya (suka makan junkfood), cuma selesai operasi aku kayak balas dendam gitu nggak boleh makan ini setelah operasi aku kayak nggak suka makan junk food aku makan. Tapi nggak keterusan karena kebanyakan junk food juga udah nggak baik," kata Susan Sameh di Syukuran film '99 Nama Cinta' di MNC Kebon Siri, Jakpus, Senin (1/7/2019).

Memang Susan akui dirinya sempat mengalami gumpalan darah. Sayangnya, hingga saat ini, ia tak tahu pasti perihal penyakit tersebut.

"(Sempet) Ada gumpalan darah, jadi banyak pantangan nggak boleh makan ini itu. Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tomor," bebernya.




Namun sekarang ini ia sudah sehat dan dapat makan lagi. Namun Susan pantang makan junk food.

"Udah (normal) Sekarang sudah nyaman dan bisa makan banyak. Jangan Junkfood. Makanan apa saja yang penting jangan jank food," imbuhnya.

Selain itu kini ia juga banyak mengkonsumsi suplemen dan vitamin.

"Kalau vitamin aku pasti bawa vitamin c, minyak ikan, udah gitu aku punya cemilan permen herbal dan madu herbal dan memang hangat untuk badan. Kalau infus nggak," pungkasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed