detikHot

celeb

Digugat ke Pengadilan, Cerita Bisnis Kosmetik Bikin Ashanty Ketar-ketir

Senin, 01 Jul 2019 14:25 WIB Nugraha - detikHot
Ashanty Foto: Noel/detikHOT Ashanty Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ashanty perlahan seperti meninggalkan dunia tarik suara setelah membangun gurita bisnis. Setelah bisnis kuliner, ia juga berbisnis kosmetik.

"Kalau nyanyi kan pasti dibayar. Kalau kosmetik dibanding nyanyi, ini lebih ketar-ketir juga karena banyak kompetitor harus visioner, bikin produk yang beda," jawab Ashanty beberapa waktu lalu ketika syukuran satu tahun bisnis kosmetiknya berjalan.

Ashanty Beauty Cream sudah dibuka sejak 2016. Bersama dengan Aurel Hermansyah, Ashanty terjun langsung mengurus bisnisnya. Ashanty juga mempunyai teman seorang dokter yang membantu pembuatan kosmetik miliknya.

"Iya karena Aurel kan suka banget makeup ya. Dia tuh lihat YouTube terus sering banget. Sampai dia bilang ke aku, 'Bunda harus lengkap set (makeup) nya'," cerita Ashanty.

Namun di tengah keberhasilannya membangun bisnis itu, kini muncul kisah Ashanty digugat ke Pengadilan Negeri Tangerang. Penggugatnya adalah Martin Pratiwi yang diketahui sebagai pengusaha di bidang kecantikan.

Martin Pratiwi merupakan Direktur Pratiwi Aesthetic Care. Dalam berkas yang ia ajukan ke PN Tangerang, diterangkan pihaknya merasa Ashanty melakukan wanprestasi dalam hal kontrak.

Belum jelas rinci masalahnya wanprestasi seperti apa yang dimaksud. Yang jelas berkas gugatan itu masuk pada 19 Juni lalu. Hingga kini Ashanty juga masih belum memberikan komentarnya mengenai gugatan tersebut.


Digugat ke Pengadilan, Cerita Bisnis Kosmetik Bikin Ashanty Ketar-ketir



Simak Video "Gokil Memang! Aurel Dapat Kado Mobil Mercedes dari Anang-Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com