Lawan Kanker, Cinta Penelope Rogoh Rp 600 Juta untuk Sekali Stem Cell

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Jul 2019 13:40 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Penelope beberapa waktu lalu mengungkapkan dirinya mengidap kanker stadium 3B. Akan tetapi, Cinta sampai saat ini masih menyembunyikan jenis kanker yang diidapnya.

Artis yang dulu identik dengan tato-tatonya itu juga mengabarkan saat ini dirinya bahagia karena yakin kankernya bisa sembuh. Baru beberapa hari kemarin dirinya pulang dari Singapura usai memeriksakan kesehatannya.



"26 kemarin dari Singapura, fungsi ginjal naik, fungsi hati naik, setelah stem cell, dia meregenarasi semua," ucap Cinta Penelope saat mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Cinta menuturkan dokternya memang tak menyarankan dirinya untuk kemoterapi. Dia mengatakan pernah melakukan kemoterapi tapi tidak rutin.



Selama menjalani pengobatan, Cinta sudah empat kali melakukan stem cell yang diambil dari sumsum tulang belakangnya. Dia bahkan sampai merogoh kocek hingga Rp 600 juta untuk sekali melakukan stem cell.

"Stem cell aku sudah empat kali, kalau aku Rp 600 juta sekali," ungkapnya.

Cinta optimis bisa sembuh dari kanker. Mantan istri Mustafa 'Debu' itu mengatakan dirinya divonis kanker stadium 3B pada bulan April 2019.



Simak Video "Cinta Penelope dan Suami Berjuang Lawan Kanker dan Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)