Fairuz Menangis karena Terluka Dipermalukan Galih Ginanjar

Pingkan - detikHot
Senin, 01 Jul 2019 13:16 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Fairuz A Rafiq masih bungkam terkait ujaran tak menyenangkan yang dikatakan Galih Ginanjar. Ia tak bisa berkata apa-apa setelah melaporkan Galih Ginanjar dan konten Youtube milik Rey Utami.

Ditemani kakaknya, sang suami, Sonny Septian hingga pengacaranya Hotman Paris, Fairuz cuma bisa menangis.



Hal ini dilakukan lantaran dirinya dan keluarga merasa dipermalukan oleh mantan suaminya, Galih. Drama 'ikan asin' yang melibatkannya ini juga diwadahi melalui konten YouTube milik Rey Utami yang dianggap telah melanggar UU ITE.

"Kalimat-kalimat asusila tersebut melukai hati saya dan sangat mempermalukan suami dan keluarga saya, apalagi sangat berakibat negatif kepada kejiwaan anak saya karena bagaimanapun teman-temannya di sekolah dan guru-gurunya mengetahui bahwa dia adalah anak Fairuz," tulis Fairuz dalam surat pernyataannya yang telah dibacakan Ranny di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).



"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Ranny juga memastikan bahwa tak ada damai untuk kasus ini. Ia dan keluarga akan memastikan Galih masuk ke dalam penjara.


Tonton juga: Fairuz A. Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

[Gambas:Video 20detik]

Fairuz Menangis karena Terluka Dipermalukan Galih Ginanjar


Simak Video "Permintaan Maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)