detikHot

celeb

Olive Lee Diduga Jadi Korban Malpraktik, Perutnya Jadi Menyeramkan

Senin, 01 Jul 2019 13:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Olive Lee Foto: Instagram Olive Lee
Jakarta - Presenter Olive Lee membuat postingan yang mengejutkan. Host 'Obrolan Malam' mengunggah foto perutnya sebelum dan sesudah melakukan laser erbium.

Olive diketahui memang suka perawatan kecantikan. Namun kali ini, ia sepertinya mendapatkan sebuah hasil yang tak terduga usai memakai alat kecantikan.

Perutnya yang awalnya putih, tiba-tiba berubah memerah dan tampak menimbulkan ruam yang melebar di sekujur bagian tersebut. Padahal Olive Lee berharap perutnya bisa terlihat makin oke setelah melakukan laser erbium.

"Seandaiya terjadi pada kalian .. Apakah kalian menerima ini?? Before sudah ok harapan dilakukan treatment adalah untuk lebih ok lagi.. Namun kenyataan nya afternya malah tidak sesuai harapan. Bahkan perlu berbulan bulan bahkan tahun untuk mengembalikan kembali keadaan nya seperti semua itu pun belum tentu sama seperti sediakala!! Jika itu terjadi apakah mental kalian akan tetap stabil? Apakah tidak akan terguncang? Yakin ga syock dan trauma?" tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

[Gambas:Instagram]


Foto itu pun benar-benar mengagetkan sahabat-sahabatnya. Mereka bertanya soal kronologi kejadiannya kepada Olive Lee.

Dari beberapa komentar, Olive mengaku kalau yang terjadi pada perutnya bukan karena dokter atau klinik kecantikan. Ia berniat beli alat laser erbium dari seseorang, tapi setelah didemokan hasilnya menjadi seperti malapraktik.

"Ini bukan dokter yang kerjakan. Mau beli alatnya, terus didemoin eh begini," ujarnya.

Olive Lee sampai akhirnya mendaftarkan dugaan malapraktik tersebut. Ia mengaku menginginkan keadilan.

"Dear yang tergugat. Kasus hukum malpraktek yang menimpa saya akan terus berjalan sampai saya mendapatkan keadilan. Saya memiliki hak menuntut sebagai warga negara Indonesia. Sampai bertemu di Pengadilan Negeri Indonesia," katanya.


Olive Lee Diduga Jadi Korban Malpraktik, Perutnya Jadi Menyeramkan



Simak Video "Niatnya Mau Beli Alat Kecantikan, Olive Lee Malah Jadi Korban Malpraktek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed