detikHot

celeb

Sebelum Ditangkap, Jerry Aurum Jenguk Anak Bareng Keluarga

Senin, 01 Jul 2019 11:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jerry Aurum dan Denada selama ini bekerjasama menjaga anaknya, Shakira. Shakira tengah menjalani pengobatan leukemia di Singapura.

Mantan mertua Jerry, Emilia Contessa mengaku shock dan tak percaya mantan menantunya itu ditangkap karena narkoba. Terakhir sebelum ditangkap, Jerry masih menjenguk Shakira.

"Biasanya dua minggu sekali jenguk. Hampir selalu datang dengan ibunya. Yang terakhir datangnya dengan seluruh keluarganya," ujar Emilia Contessa dalam pesan singkat kepada detikHOT, Senin (1/7/2019).




Setelah ditangkap karena narkoba dan ditahan di Polres Jakbar, Emilia memahami Jerry kini belum lagi bisa bertemu Shakira. Saat ini Jerry Aurum juga banyak mendapat dukungan dari seluruh keluarga besarnya.

"Tentu seluruh keluarga Mas Jerry akan full support ke Mas Jerry. Pasti semua jagain dia," ungkap Emilia.



Untuk sementara jika Denada bekerja, Shakira ditemani oleh dua asisten sang bunda. Biasanya, ketika Denada harus bekerja ke Indonesia, Jerry Aurum akan mendampingi Shakira di rumah sakit.

"Ada asistennya dua orang yang jaga. Tapi pada saat waktunya kemo, pasti Mbak Dena balik ke Singapura. Sering dalam satu hari, dia bolak-balik sampai dua kali Singapura-Jakarta. Karena pagi jadwal kemo," jelas Emilia, ibunda Denada.


Pesan Denada untuk Jerry Aurum yang Terjerat Narkoba:

[Gambas:Video 20detik]


Sebelum Ditangkap, Jerry Aurum Jenguk Anak Bareng Keluarga





Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com