detikHot

celeb

Teuku Wisnu: dari Bisnis sampai Rumah Tangga

Minggu, 30 Jun 2019 20:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Teuku Wisnu berbagi kisah hidup. Bersama sang istri, Shireen Sungkar, Wisnu menceritakan bagaimana dia yang berawal dari sinetron kini bisa nyaman berbisnis sampai membicarakan masalah keluarga.

Wisnu yang berangkat besar dari sinetron Cinta Fitri kini memutuskan vakum dari dunia hiburan karena usahanya semakin besar dalam bidang kuliner.

Teuku Wisnu mengatakan, bisnis Malang Strudelnya cukup diminati masyarakat. Ada peran besar customer sekaligus keluarga dalam berkembangnya bisnis yang ia rintis.

Seperti ditemui di kawasan BSD, Tangerang akhir pekan ini, ayah tiga anak ini mengaku tak menyangka di acara Nussa Ukhuwah Show, stand bisnisnya di bagian halal food, dibanjiri peminat.

[Gambas:Instagram]



Ia juga bersyukur kegiatan yang ramai dihadiri anak-anak karena karakter animasi Nussa bisa menjadi inspirasi untuk para generasi penerus bangsa. Seperti diketahui serial Nussa begitu disukai anak-anak sekarang. Apalagi kontennya cukup sangat islami yang membuat Wisnu juga bangga.

"Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia. Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak, agar mereka semakin menyukai apa yang kami sajikan di event ini," ungkap Teuku Wisnu.

[Gambas:Instagram]



Bicara mendidik anak, Wisnu mengatakan bahwa dirinya dan Shireen berpikiran terbuka. Mereka selalu membiasakan membicarakan apapun terkait keluarga.


Simak Video "Awalnya Shireen Sungkar Tak Suka Teuku Wisnu Berjanggut Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com