detikHot

celeb

Dear Girls, Ibnu Jamil Lagi Cari Calon Istri Nih!

Minggu, 30 Jun 2019 20:16 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ibnu Jamil / Hanif Hawari Foto: Ibnu Jamil / Hanif Hawari
Jakarta - Ibnu Jamil resmi bercerai dengan Ade Maya pada Juli 2018. Sudah hampir setahun menduda, artis peran yang juga pembawa acara itu ingin mencari pasangan baru.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, sambil bercanda Ibnu Jamil minta dicarikan jodoh oleh wartawan. Sebab hingga saat ini, ia belum juga mendapatkan pengganti mantan istrinya.

"Pengin nyari, cariin dong nggak punya masalahnya," ujar Ibnu Jamil.

Namun saat disinggung soal kedekatannya dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil malah tertawa. Ia membantah bahwa hubungannya dengan ibu tiga anak itu lebih dari sekadar teman.

"Ha ha ha ha nggak ada. lebih nikmatin aja kesibukan yang ada di depan mata. gue orangnya nggak pernah mencari sesuatu yang nggak ada di depan mata gue karena itu nggak mungkin gue bagi ke orang-orang," ungkap Ibnu Jamil.



"Karena itu cuma ada di kepala gue sendiri dan gue sangat menikmati masa ini juga jadi tetap bahagia kok gue. gak usah takut gue gak bahagia," lanjut pria 37 tahun itu.

Saat ditanya target nikah kembali, Ibnu Jamil santai. Yang jelas, kali ini kehidupannya sehari-hari harus lebih bahagia.

"Nggak ada target sama sekali. Tapi yang jelas yang jadi target setiap hari, hidup gue harus berwarna," tukas Ibnu Jamil.


Simak Video "Ibnu Jamil Dikabarkan Menjalin Cinta dengan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com