detikHot

celeb

Posting Foto 'Annabelle', Gisel Merasa Komentar Netizen Makin Horor

Minggu, 30 Jun 2019 14:50 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Gisella Anastasia makin merasa tak nyaman melihat komentar netizen. Ibunda Gempita Nora Marten itu menganggap ucapan warganet dalam setiap postingan di media sosialnya makin menyeramkan.

Gisel bahkan sampai memposting foto 'Annabelle', boneka dalam film horor luar negeri. Kekasih Wijaya Saputra (Wijin) itu seperti membandingkan penampilan 'Annabelle' yang horor dengan komentar netizen.

"Cek kolom komentar disaat saat seperti sekarang itu horrornya minta ampun. Aku pikir ga perlu ngumumin tapi ternyata ribut juga, jadi bahan celaan jadi sekalian aku umumin yaak sementara sampai waktu yg tidak ditentukan," tulisnya di Instagram, saat dilihat detikHOT.



Saking menyeramkannya, Gisel kini akan jarang sekali melihat komentar netizen setiap posting sesuatu di media sosial. Ia meminta sahabat-sahabatnya untuk memaklumi.

"Aku akan mempergunakan ig aku sebaik dan semenyenangkan mungkin namun akan sangat jaraaannggg bgt cek kolom komentar. Jd buat teman dan kerabat seperti biasaa, kita langsung dm atau wa ajah kesayanganku semua," tuturnya.

Gisel memang terus diserang netizen saat cepat move on usai cerai dari Gading Marten. Ketika itu ia ketahuan sudah menjalin kedekatan dengan Wijin.

Yang terbaru hubungan Gisel dan Wijin bakal masuk ke tahap serius. Sebab, mereka telah melakukan foto prewedding di Australia belum lama ini.

Gisel juga disindir warganet karena tak menjawab komentar Gading Marten dalam sebuah postingannya di media sosial. Netizen ingin sekali meng-unfollow Gisel karena tingkahnya tersebut.



Tonton Video Ssstt.. Ini Alasan Gisel ''Cuekin'' Komentar Gading Marten:

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Tak Mudah Bagi Gisel untuk Berpacaran dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com