Rio Dewanto Sibuk Bekerja, Anak Sering Ngigau

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 30 Jun 2019 14:20 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Aktor terkenal Rio Dewanto sedikit menceritakan jam kerjanya yang cukup sibuk. Hal ini berkaitan dengan intensitas pertemuan dirinya dengan putri kecilnya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Saat ditemui detikHOT pada press junket film 'Bridezilla' di Kantor Visinema, Jakarta Selatan belum lama ini, Rio menyebut Salma sampai sering memanggil dirinya saat sedang tidur.



"Kan sekarang dua tahun (umur anaknya). Salma belum bisa ngomong 'cepetan papa pulang', baru belajar. Dia paling mungkin ya sering ngigo," ucap Rio Dewanto.

"Kayak semalem aja saya balik dia udah tidur biasanya. Saya semalam lembur, banyak kerjaan di sini, biasanya saya nanya, 'Salma nyariin aku nggak bu?'. 'Dia terus ngigo doang, bapak bapak (memanggil Rio) gitu'. Itu mungkin salah satunya," paparnya lagi.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini juga menceritakan jam kerjanya yang terbilang padat. Rio bahkan biasa menghabiskan waktu bekerja selama 12 jam dalam sehari.

Terlepas dari itu, Rio juga pernah mendapat tawaran overtime pada salah satu rumah produksi. Namun hal itu ditolak lantaran kebutuhan waktu beristirahatnya.

"Kita nggak ada regulasi yang jelas untuk jam kerja, saya maksimal kerja 12 jam," cerita Rio.

"Ada beberapa ph (production house) yang menawarkan kasih overtime. Buat saya bukan masalah overtime, bukan masalah uangnya, tapi masalah jam istirahat, bukan cuma saya aja, tapi semua kru," jelas Rio.


Tonton Video Cerita Rio Dewanto soal Anaknya yang Hobi Baca Kisah Nabi:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Main Serial soal Prostitusi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)