detikHot

celeb

Dunia Hiburan Tak Abadi, Tiwi Eks T2 Rambah Bisnis

Minggu, 30 Jun 2019 11:40 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Tiwi eks T2 / Prih Prawesti F. Foto: Tiwi eks T2 / Prih Prawesti F.
Jakarta - Artis rambah dunia bisnis? Tentu bukan satu hal yang baru lagi. Bisnis yang digeluti mulai dari karaoke, makanan, kosmetik hingga kontrakan banyak dilakukan pesohor negeri. Salah satu alasan yang paling mendasar adalah untuk investasi.

Kali ini ada penyanyi Tiwi eks T2 yang terjun ke dunia bisnis. Tiwi menjadi brand ambassador sekaligus CEO dalam bisnis barunya ini. Bisnis parfum yang pilihnya kali ini.

"Namanya Parfum Gue. Di mana aku sebagai brand ambassador dan CEO di sana. Parfum ini sangat unik sekali karena dibuat sesuai dengan identitas kita. Harga jualnya juga dari RP 295 sampai Rp 750 ribu," jelas Tiwi usai acara peluncuran parfum terbarunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).



Dasar dunia tak selamanya menjanjikan, Tiwi memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis ini. Ia juga mengatakan ini adalah sebagai investasi hari tuanya nanti.

"Ya ini sebagai investasi di hari nanti. Karena kan dunia hiburan tidak selamanya ya. Banyak pendatang baru yang lebih muda dari aku pastinya," jelasnya lagi.

Meski begitu ia menegaskan tidak akan meninggalkan dunia hiburan.

"Nggak kalau ninggalin. Mungkin nanti ada yang ngasih aku lagu soal parfum kan oke tuh. Sekarang off air dan on air masih jalan kok jadi nggak berhenti kalau di nyanyi," bebernya.


Tonton Video Dua Tahun Menjanda, Tiwi eks T2 Enggan Cari Pasangan Baru:

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Klarifikasi Tiwi Eks 'T2' Soal Tudingan Rebut Hak Cipta Parfum"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com