detikHot

celeb

Onadio eks Killing Me Inside Resmi Nikah, Ini Lo Istri Cantiknya

Minggu, 30 Jun 2019 09:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. YouTube The Leonardos Foto: dok. YouTube The Leonardo's
Jakarta - Onadio Leonardo berikan kabar bahagia. Mantan vokalis Killing Me Inside itu menikah.

Pernikahan yang dilakukan Sabtu (29/6) itu sebenarnya tak dilakukan diam-diam. Onad sudah sering membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri, Beby Prisillia Gustiansyah.

"Akhirnya Sah !!!!!! We are officially Married :) Doain ya biar jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah," ungkap Onad dalam postingan pertamanya, setelah menikah dengan Beby, Minggu (30/6/2019).


[Gambas:Instagram]


"We're married," tulis Beby di akunnya dengan foto yang sama.

Onad dan Beby terlihat berfoto di depan sedan Mercy berwarna putih. Beby menggunakan gaun berwarna putih sedangkan Onad menggunakan setelan jas abu-abu.

Salah satu sahabat pun membagikan foto saat pasangan itu melakukan pemberkatan. Malam harinya mereka pun berpesta dengan dihadiri oleh para sahabat, salah satunya Widi dan Raka 'Vieratale'.

Onadio selama ini dianggap berbeda. Dirinya sering disebut banci. Sampai dia pun memberikan klarifikasinya dalam sebuah tayangan YouTube.

"Gue sih pengen nekenin kalau don't judge people gara-gara bentuk dia aja. Maksud gue sih itu agak penyakit orang Indonesia tuh. Tatoan dikit dibilang preman, ngondek dikit dibilang bencong, padahal kalau lo perhatiin yang bencong-bencong yang badannya gede-gede laki banget lagi," kata Onad.

Si cantik Beby sah jadi istri Onadio


[Gambas:Instagram]



Pria yang seluruh badannya dipenuhi dengan tato itu merasa tak masalah menjawab pertanyaan tudingan 'lo banci?'. Apalagi dengan stigma seperti itu, Onad menegaskan dirinya masih suka perempuan.

"Maksud gue ehm kalau lo naik derajat sih gue senang bisa jawab ini karena banyak banget sih orang yang mikir kayak is that gay key? Definitely I'm not. I like woman, I love pussy bunny," ucap Onadio dengan gaya khasnya.




Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com