Lulu Tobing Malu-malu Cerita Dilamar Cucu Raja Kapal

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 29 Jun 2019 07:34 WIB
Foto: Lulu Tobing (Desi/detikhot)
Jakarta - Setelah vakum dari dunia akting, Lulu Tobing makin jarang terlihat, apalagi pascacerai dengan Danny Rukmana. Kini, ia membawa kabar mengenai kisahnya dilamar cucu dari raja kapal.

Lulu mengatakan selama ini ia menetap di Bali. Dirinya mengaku ingin lebih menikmati hidup di Pulau Dewata.

"Nggak ada (kegiatan), menikmati hidup saja. Karena Bali, Jakarta kan jadi kebanyakan di Bali," jawabnya ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) malam.



Perempuan yang baru saja dilamar oleh pengusaha Bani Mulia itu, membenarkan tinggal di Bali dirinya merasa lebih punya ruang pribadi. Berbeda saat dirinya disibukkan dengan kegiatan keartisan yang harus syuting.

Setelah terakhir bermain film pada 2012, Lulu Tobing comeback ke dunia hiburan. Di tengah kabar bahagianya dilamar oleh Bani M Mulya, Lulu kembali memperlihatkan kelihaiannya dalam berakting.

Tujuh tahun bukan waktu sebentar untuk Lulu Tobing beristirahat dari dunia akting. Dia pun sudah merasa tenang, hidup di Bali dan jauh dari sorot kamera.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Maju mundur ada beberapa tawaran selama ngumpet memang ada kerinduan, panggilan dari Gina pas banget yuk berkarya lagi deh cukup ngumpetnya," ungkapnya.

Keputusan untuk dirinya kembali ke dunia artis juga mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satu yang gencar memberikannya semangat adalah Happy Salma.

Lulu Tobing dilamar cucu raja kapal, Bani M MuliaLulu Tobing dilamar cucu raja kapal, Bani M Mulia Foto: Lulu Tobing dan Bani (IG)


Sampai akhirnya Lulu Tobing yakin untuk kembali main film. Ikut casting dalam film 'Dua Garis Biru', akhirnya Lulu mendapat kesempatan untuk kembali.

Ini bisa dibilang sebagai pertama kali kemunculan Lulu Tobing ke publik. Banyak yang penasaran dengan kisah cintanya saat ini.

Pada Mei lalu, bintang sinetron 'Tersanjung' itu kembali disorot karena mempublikasi hubungannya dengan Bani M Mulya.

Bani M Mulya adalah pengusaha tajir ramai yang juga merupakan cucu dari cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, taipan sukses di bidang pelayaran. Lulu memposting foto dengan senyum bahagia sambil memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis kirinya.

Banyak yang mengira bahwa Lulu sudah siap menikah lagi usai bercerai dari Danny. Terlihat beberapa rekan bisnis dari Bani M Mulia mengucapkan selamat untuk pasangan beda profesi tersebut.

Namun, ketika ditanya soal rencana pernikahannya, Lulu Tobing yang tak berhenti tersenyum, hanya memohon doa agar dilancarkan segala sesuatunya.

"Mohon doanya ya," jawab Lulu singkat terkait kabar pernikahannya.

Simak Video "Teuku Rassya Sudah Punya Pacar, Identitasnya Dirahasiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/kmb)