detikHot

celeb

Nabila Putri hingga Ello Cari Agent untuk Jelajahi Australia

Jumat, 28 Jun 2019 15:29 WIB Dicky Ardian - detikHot
Nabila Putri Foto: instagram Nabila Putri Foto: instagram
Jakarta - Bold Xperience Mission kembali digelar. Ajang itu memercayai Nabila Putri, Ello dan Ganindra Bimo sebagai juri yang mencari agen untuk diajak menjelajah Australia.

Ini adalah kali keempat ajang itu digelar. Sebelumnya, Bold Xperience Mission lebih dulu ke Selandia Baru, Dubai dan Spanyol pada tiga tahun terakhir.




Proses rekrutmen Bold Agents tahun ini sudah dimulai sejak 23 Juni 2019. Poin harus dikumpulkan para peserta demi tiket ke Melbourne, Australia.

"Dari tahun ke tahun, Bold Xperience berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta," ujar Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.

Di Australia, para peserta akan mendapat beberapa tantangan. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island.

"Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing," terang Mulyadi.


Simak Video "Eksklusif! Christian Sugiono: Aktor-Pebisnis yang Cinta Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com