detikHot

celeb

Kembali Muncul, Lulu Tobing: Cukup Ngumpetnya

Jumat, 28 Jun 2019 18:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram/lutob Foto: Instagram/lutob
Jakarta - Setelah terakhir bermain film pada 2012, Lulu Tobing comeback ke dunia hiburan. Di tengah kabar bahagianya dilamar oleh Bani M Mulya, Lulu kembali memperlihatkan kelihaiannya dalam berakting.

Tujuh tahun bukan waktu sebentar untuk Lulu Tobing beristirahat dari dunia akting. Dia pun sudah merasa tenang, hidup di Bali dan jauh dari sorot kamera.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Maju mundur ada beberapa tawaran selama ngumpet memang ada kerinduan, panggilan dari Gina pas banget yuk berkarya lagi deh cukup ngumpetnya," ungkap Lulu Tobing di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



Keputusan untuk dirinya kembali ke dunia artis juga mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satu yang gencar memberikannya semangat adalah Happy Salma.

"Sahabat saya Happy Salma ingetin, 'Ayo Teh berkarya. Kenapa diumpentin? Kenapa nggak berkarya?'," ceritanya mengingat cara Happy Salma membujuknya.

Sampai akhirnya Lulu Tobing yakin untuk kembali main film. Ikut casting dalam film 'Dua Garis Biru', akhirnya Lulu mendapat kesempatan untuk kembali.



"Nggak bisa mundur lagi, udah komitmen ada proses reading, baru deh berkarya lagi. Ketemu tenant, akhirnya tadi nggak yakin mulai lagi, akhirnya dengan ada proses reading jadi semangat dan mau lagi," ucap Lulu Tobing.

Lulu menghilang dari jagat hiburan setelah menikah dengan cucu Soeharto, Danny Rukmana. Diam-diam bercerai, Lulu lebih banyak menghabiskan dan menjalani hidupnya di Bali.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com