Olok-olok Fairuz soal Ikan Asin, Galih Ginanjar: Salah Gua di Mana?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Jun 2019 17:54 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Galih Ginanjar mengolok-olok bagian sensitif mantan istrinya, Fairuz A Rafiq mirip bau ikan asin. Tapi rupanya Galih tak merasa salah sedikitpun.

"Salah gua di mana?," ujar Galih saat ditemui bersama Barbie Kumalasari di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (28/6/2019).

"Apa yang salah dan harus minta maaf dari gue gitu lo? Karena gua bilang di situ 'gua buka, ikan asin, tutup lagi', yang salah di mana?," lanjutnya lagi.



Suami Fairuz terkini, Sonny Septian yang marah mencoba untuk tetap tenang. Tapi Sonny mengajak Galih untuk bertemu agar tak terus mengumbar masalah privasi yang belum tentu benar.

"Kan dia yang ngajakin tabayun, nih gua kasih tahu, kalo dia mau ngajakin tabayun silakan. Kondisikan tempatnya di mana, silahkan, dan gua juga belum ada kabar. Di instagram gue ada nomer telepon, silahkan di telepon atau nggak dm (direct message). Kan dia ngajak tabayun ya silakan," papar Galih.

Galih bahkan mengaku tak takut ucapannya nantinya malah jadi bahan untuk dilaporkan ke ranah hukum atas dugaan tindakan kurang menyenangkan.

"Ya laporin aja. Silakan aja," lanjutnya.

"Kalau gua gini sih, apa yang gua omongin gua ada buktinya. Itu aja sih. Cuma sekarang netizen yang menghubung-hubungkan," pungkasnya.

Simak Video "Curahan Hati Fairuz A Rafiq soal Keluarganya yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)