detikHot

celeb

Rekam Perjalanan Lulu Tobing dari Dulu hingga Sekarang

Jumat, 28 Jun 2019 16:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lulu Tobing dan Bani (IG) Foto: Lulu Tobing dan Bani (IG)
Jakarta - Di era 90-an nama Lulu Tobing bersinar sebagai salah satu deretan bintang sinetron populer. Perempuan bernama lengkap Lulu Luciana Tobing itu membintangi sederet sinetron pada masa itu.

Salah satu sinetronnya yang sangat moncer adalah 'Tersanjung'. Lulu Tobing menjadi pemeran utama sebagai Indah pada 'Tersanjung' season 1 sampai dengan 3. Dalam sinetron terpanjang itu, Lulu Tobing dipasangkan dengan Reynold Surbakti dan Adam Jordan.

Puluhan sinetron dibintanginya, hingga Lulu Tobing dijuluki sebagai ratu sinetron. Pada tahun 2006, secara mengejutkan Lulu Tobing dipersunting oleh Danny Rukmana, cucu dari Soeharto.



Menjadi menantu dari Mbak Tutut pada 16 September 2006, Lulu Tobing juga memutuskan menjadi mualaf. Setelah menikah, akhirnya dia mulai jarang muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Lulu Tobing pun kembali muncul pada tahun 2012 dalam film 'Negeri 5 Menara'. Selesai dari film tersebut, Lulu kembali menghilang.

Namun, pada Juli 2016 Lulu kembali muncul bukan karena prestasi dan kariernya. Namanya kembali dibicarakan karena diketahui menggugat cerai Danny Rukmana.

Akan tetapi, perceraian tersebut batal setelah tercium media. Disebutkan pengacara Lulu, Doddy Haryanto, kliennya berubah pikiran setelah menjalani proses perceraian.



Pindah ke Bali, ternyata Lulu diam-diam sudah bercerai dari Danny. Diketahui Lulu kini sudah dilamar oleh Bani M Mulya. Bani adalah pengusaha tajir ramai yang juga merupakan cucu dari cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, pengusaha di bidang pelayaran.

Di tahun ini juga, Lulu Tobing kembali memulai aktivitasnya sebagai artis. Perempuan yang belum mempunyai keturunan itu, membintangi film 'Dua Garis Biru'.

Ini adalah momen Lulu membayar kerinduannya selama tujuh tahun vakum dari dunia hiburan.







Simak Video "Pajang Foto Kenakan Gaun, Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com