Dewi Perssik akan Cabut Laporan, Gimana dengan Meldi?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 28 Jun 2019 12:14 WIB
Foto: 20Detik
Jakarta - Dewi Perssik akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terhadap keponakannya, Rosa Meldianti. Rencananya tersebut ia lakukan atas permintaan dari mendiang ayahnya.

Menanggapi hal tersebut, Rosa Meldianti yang yang juga telah melaporkan Dewi Perssik mengaku akan mengambil tindakan yang serupa.

Diketahui keduanya saling lapor polisi. Tapi Meldi mengaku melihat dulu tindakan nyata dari sang tante.



"Kan masih mau cabut (rencana Dewi Perssik), belum tentu bener. Kebenaran seperti apa, kecuali suratnya sudah terpampang nyata. Saya akan mengikuti," ujar Meldi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (28/6/2019).

"Dari awal Meldi juga hanya pihak yang mengikuti, kan beliau lapor ya saya lapor juga. Disini beliau cabut ya kita liat nanti kebenarannya seperti apa," sambungnya.

Mengenai niat Dewi Perssik yang akan mencabut laporannya, Meldi tak mau memberikan tanggapan apapun. Ia justru masih terus mempertanyakan bukti yang menyatakan laporan terkait dirinya telah dicabut.

"Nggak ada tanggapan seperti apa. Karena gini, yang menginginkan seperti ini siapa sih yang lapor-laporan sampai bawa kasus ini ke polisi?," ujarnya.

Video: Foto Masa Lalu Viral, Meldi Ngaku Bangga

[Gambas:Video 20detik]



"Disini bukan Meldi yang memulai, ya ketika kamu yang memulai, kamu yang harus memulai juga untuk mencabut laporannya beri bukti juga. Jangan hanya bilang akan mencabut," lanjutnya.

Meski begitu, Meldi juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Kalau damai kita nggak menutup kemungkinan. Saya ingat pesan eyang di tanggal 13 Desember, drop nya beliau minta damai tapi nggak diturutin, malah terjadi pertikaian," papar Meldi.

Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)