detikHot

Berita Populer

Heboh Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Jumat, 28 Jun 2019 07:14 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram/allkdrama Foto: Instagram/allkdrama
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 2017. Semenjak itu, rumah tangga mereka kerap dikabarkan bermasalah. Kini, hal yang ditakutkan fans pun terjadi. Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Song Joong Ki melalui sebuah pernyataan. Melalui kuasa hukum, Park Jae Hyeon, sang aktor disebut sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu.



"Saya minta maaf karena sudah membawa kabar buruk bagi kalian yang peduli kepada saya. Saya sudah menggugat cerai Song Hye Kyo. Kami berharap bisa menyelesaikan proses perceraian ini dengan mulus daripada saling menyerang dan menyalahkan satu sama lain," ujar Song Joong Ki dalam pernyataan.

Di balik perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, nama Park Bo Gum pun dibawa-bawa, dan diduga menjadi penyebab perceraian tersebut. Mengingat Park Bo Gum pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam 'Encounter'.



Menanggapi hal ini, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum langsung menepis rumor tersebut dalam pernyataan resmi.

"Tampaknya rumor tersebut beredar karena Song Hye Kyo melakukan syuting proyek terakhirnya dengan Park Bo Gum, namun itu adalah rumor tak berdasar. Rumor itu sama sekali tidak benar," ujar pihak manajemen.

Sebelum bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sudah pisah rumah selama berbulan-bulan. Bahkan, rumah mewah mereka di Itaewon dibiarkan kosong.


Simak Video "Resmi Cerai, Song Joong Ki "Lenyap" dari Instagram Song Hye Kyo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com