detikHot

celeb

Momen Emosional Ketika Michael Jackson Datangi Kakaknya

Kamis, 27 Jun 2019 21:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Jesse Grant/Getty Images
Jakarta - Kakak Michael Jackson, La Toya, belum lama ini bicara dengan salah satu paranormal terkenal di Amerika. Sang paranormal, Tyler Henry, mengaku dapat berbicara dengan sang mendiang melalui acara TV-nya, 'Hollywood Medium'.

Ia menyebut Michael Jackson telah menemukan ketenangan setelah meninggal dunia di usia 50 tahun karena overdosis. Tyler pun menjelaskan saat-saat sang Legenda Pop mendatanginya dan mencoba untuk berinteraksi dengan kakaknya.

"Banyak yang berpikir Michael Jackson tiba sambil melakukan moonwalk atau mengenakan topi fedora. Tapi saat ia datang, ia seperti seorang anak yang mencoba untuk berinteraksi dengan kakaknya. Jadi apa yang terjadi sangat spesial dan emosional," ungkap Tyler dikutip dari The Sun.

Selain itu, Tyler juga mengungkap apa yang sebenarnya dirasakan oleh Michael Jackson di hari kematiannya. Ia menyebut pelantun hits 'Heal the World' itu mengaku kecewa soal pengobatan yang dilakukan oleh Dr Conrad Murray di hari kematiannya.

Menurut pengakuan Tyler, Michael Jackson merasa seharusnya Dr Murray tak meninggalkannya begitu saja setelah menyuntik sang mendiang dengan propofol. Kala itu, propofol diberikan sebagai suntikan untuk membantunya mengurangi insomnia.

Michael Jackson meninggal di usia 50 tahun pada 2009. Ia ditemukan tak lagi bernyawa di apartemennya di Holmby Hills, Los Angeles.




Simak Video "Fans Michael Jackson Peringati 10 Tahun Wafatnya ''King of Pop''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com